Seo Services
Seo Services

Jika Hadapi Conor McGregor Lagi, Khabib Bisa Tajir Melintir

Jika Hadapi Conor McGregor Lagi, Khabib Bisa Tajir Melintir - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jika Hadapi Conor McGregor Lagi, Khabib Bisa Tajir Melintir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jika Hadapi Conor McGregor Lagi, Khabib Bisa Tajir Melintir
link : Jika Hadapi Conor McGregor Lagi, Khabib Bisa Tajir Melintir

Baca juga


Jika Hadapi Conor McGregor Lagi, Khabib Bisa Tajir Melintir

November 04, 2020 at 08:30AMJakarta -

Khabib Nurmagomedov sudah menyatakan pensiun dari UFC. Tapi kalau mau comeback dan rematch dengan Conor McGregor, uang melimpah pasti menanti.

Setelah mempertahankan sabuk juara kelas ringannya di UFC 254 kontra Justin Gaethje pada 25 Oktober kemarin di Fight Island, Abu Dhabi, Khabib Nurmagomedov menyatakan pensiun.

'The Eagle' menutup karier dengan gemilang. Dirinya menjadi petarung terhebat UFC (pound-for-pound), pemegang sabuk juara kelas ringan, dan punya rekor kemenangan 29-0 alias tidak pernah kalah!

Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC karena perintah ibundanya. Ibunya Khabib tak mau melihat anaknya bertarung lagi tanpa sang ayah, Abdulmanap yang telah meninggal dunia di bulan Juli kemarin akibat penyakit jantung.

Meski begitu, banyak pihak menilai Khabib Nurmagomedov akan kembali ke octagon. Disebut-sebut, Khabib mau melengkapi rekor pertarungannya menjadi 30.

Rivalnya, Conor McGregor juga dinilai bakal mau meladeni Khabib lagi. McGregor sendiri pernah dikalahkan Khabib pada UFC 229 di Oktober 2018, Las Vegas.

Pertarungan yang disebut salah satu yang terbesar di UFC itu penuh drama dari sebelum sampai setelah duelnya.

Conor McGregor rupanya sudah sering menyatakan siap rematch dengan Khabib Nurmagomedov. Tapi Khabib, selalu menolaknya karena dirinya tak tertarik menghadapi 'The Notorious' yang sudah pernah dikalahkannya.

NEW YORK, NY - SEPTEMBER 20: Lightweight champion Khabib Nurmagomedov faces-off with Conor McGregor during the UFC 229 Press Conference at Radio City Music Hall on September 20, 2018 in New York City. (Photo by Steven Ryan/Getty Images)Khabib vs McGregor (Steven Ryan/Getty Images)

Daniel Cormier, eks petarung UFC kelas berat yang juga sahabat dekat Khabib Nurmagomedov (sama-sama berlatih di American Kickboxing Academy), menyatakan kalau pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor jilid dua bakal bertarung sangat seru!

"Bayangkan kalau Conor McGregor bisa meraih juara interm kelas ringan. Lalu UFC kembali memanggil Khabib, wow," ujar Daniel Cormier seperti dilansir ESPN.

Ya, Conor McGregor yang kini berada di peringkat keempat kelas ringan harus naik peringkat dulu. Kalau memang sanggup meraih juara interm, dirinya punya peluang besar untuk menghadapi Khabib.

Daniel Cormier juga menyebut, jika Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor jilid 2 benar-benar terjadi, maka akan banjir uang!

"Akan ada banyak uang di sana nanti," ujar Cormier.

Di duel pertama mereka, Khabib Nurmagomedov mendapat bayaran USD 2 juta atau setara Rp 28 miliar. Conor McGregor meski kalah, uangnya lebih besar karena bayaran dari sponsor pribadinya, yang ditotal mencapai angka USD 3 juta atau setara Rp 43 miliar.

LAS VEGAS, NV - OCTOBER 06: Khabib Nurmagomedov of Russia (L) punches Conor McGregor of Ireland in their UFC lightweight championship bout during the UFC 229 event inside T-Mobile Arena on October 6, 2018 in Las Vegas, Nevada. Harry How/Getty Images/AFPKhabib mampu habisi McGregor di tahun 2018 lalu (Harry How/Getty Images/AFP)

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz dari Dominance MMA juga mengatakan hal serupa. Malah, Khabib bisa mendapat uang yang berkali-kali lipat dari pertarungan pertamanya dengan Conor McGregor.

"Pertarungan melawan McGregor sangat masuk akal secara finansial. Itu akan mendatangkan banyak uang. Sebagai petarung, saya pikir Khabib bisa mendapatkan USD 50 juta (setara Rp 724 miliar-red)," ujar Abdelaziz dikutip dari MMA Junkie.

Meski begitu, Khabib Nurmagomedov selalu menegaskan dirinya tak tertarik dengan uang. Tapi demi rekor 30 kemenangan dan uang melimpah, tergiurkah 'The Eagle'?

Simak Video "Alhamdulillah Khabib Nurmagomedov"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/nds)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Jika Hadapi Conor McGregor Lagi, Khabib Bisa Tajir Melintir

Sekianlah artikel Jika Hadapi Conor McGregor Lagi, Khabib Bisa Tajir Melintir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jika Hadapi Conor McGregor Lagi, Khabib Bisa Tajir Melintir dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/jika-hadapi-conor-mcgregor-lagi-khabib.html
Jika Hadapi Conor McGregor Lagi, Khabib Bisa Tajir Melintir Jika Hadapi Conor McGregor Lagi, Khabib Bisa Tajir Melintir Reviewed by eela on November 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.