Seo Services
Seo Services

Hari Ini, Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab di Petamburan - Okezone News

Hari Ini, Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab di Petamburan - Okezone News - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Ini, Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab di Petamburan - Okezone News, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Hari Ini, Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab di Petamburan - Okezone News
link : Hari Ini, Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab di Petamburan - Okezone News

Baca juga


Hari Ini, Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab di Petamburan - Okezone News

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab hari ini, Sabtu (14/11/2020), diagendakan menggelar acara pernikahan putrinya Syarifah Najwa Shihab dengan seorang pria bernama Irfan Alaydrus. Pernikahan kedua pasangan itu rencananya digelar di kediaman Habib Rizieq, Petamburan, Jakarta Pusat pada malam hari.

"Rencana akad nikahnya 14 November 2020 di rumah beliau," kata Kepala KUA Tanah Abang, Sukana saat dikonfirmasi Okezone, Jakarta.

Baca Juga Habib Rizieq Akan Nikahkan Najwa Shihab, Wagub DKI Minta Tertib 3M

Selain pernikahan, Rizieq Shihab dan pendukungnya juga berencana menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW. Dikabarkan banyak tokoh, pejabat dan pemuka agama yang menghadiri acara tersebut.

Sementara, Pengacara FPI, Aziz Yanuar, mengatakan acara pernikahan putri Habib Rizieq kemungkinan akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan tokoh-tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Undangan itu dari internal keluarga HRS yang tentukan, tapi ada biasanya tokoh-tokoh dan banyak tokoh yang Insya Allah hadir, yang konfirmasi belum ada info ke kami tapi kemungkinan dari PKS dan Gubernur DKI Insya Allah," ucap Aziz saat dikonfirmasi Okezone terpisah.

Baca Juga: Arsitek Masjid Habib Rizieq di Megamendung Ternyata Pernah Bangun RS di Gaza

(Ari)

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Hari Ini, Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab di Petamburan - Okezone News

Sekianlah artikel Hari Ini, Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab di Petamburan - Okezone News kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Ini, Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab di Petamburan - Okezone News dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/hari-ini-habib-rizieq-nikahkan-najwa.html
Hari Ini, Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab di Petamburan - Okezone News Hari Ini, Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab di Petamburan - Okezone News Reviewed by eela on November 13, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.