Seo Services
Seo Services

Habib Rizieq Gelar Pernikahan Putrinya, Ini Skema Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Petamburan

Habib Rizieq Gelar Pernikahan Putrinya, Ini Skema Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Petamburan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Habib Rizieq Gelar Pernikahan Putrinya, Ini Skema Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Petamburan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Habib Rizieq Gelar Pernikahan Putrinya, Ini Skema Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Petamburan
link : Habib Rizieq Gelar Pernikahan Putrinya, Ini Skema Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Petamburan

Baca juga


Habib Rizieq Gelar Pernikahan Putrinya, Ini Skema Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Petamburan

November 14, 2020 at 09:43AM Feed Digital:

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian bakal memberlakukan rekayasa lalu lintas di sekitar wilayah Petamburan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/11/2020).

Rekayasa lalu lintas ini dilakukan menyusul rencana pesta pernikahan pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab dan Maulid Nabi di kawasan Petamburan.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardji mengungkapkan arus lalu dari arah Tanah Abang bakal dialihkan.

"Yang dari Tanag Abang dialihkan dari Jalan Petamburan 2 ke belakang RS Pelni," ujar Lilik saat dikonfirmasi, Sabtu (14/11/2020).

Baca juga: Habib Rizieq Hari Ini Nikahkan Putrinya, Begini Suasana Petamburan, Tenda Terpasang, Jalan Ditutup

Baca juga: Dianggap Hina Habib Rizieq, Rumah Nikita Mirzani Diancam Bakal Dikepung 800 Orang, Dijaga Polisi

Sementara arus lalu linras dari arah Slipi, Jakarta Barat diluruskan ke arah Pejompongan, Jakarta Pusat.

Lilik mengatakan rekayasa lalu lintas ini bersifat situasional dengan melihat pada keramaian massa. Polisi juga baru akan memberlakukan rekayasa lalu lintas ketika massa sudah penuh.

"Dengan catatan apabila massa sudah penuh kalau belum ya normal saja. Pengalihan arus situasional," tutur Lilik.

Seperti diketahui, Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akan menggelar acara pernikahan putrinya, Najwa Shihab, Sabtu (14/11/2020) malam. Acara pernikahan itu digelar di kediaman Rizieq di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, pada pukul 19.30 WIB.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Habib Rizieq Gelar Pernikahan Putrinya, Ini Skema Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Petamburan

Sekianlah artikel Habib Rizieq Gelar Pernikahan Putrinya, Ini Skema Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Petamburan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib Rizieq Gelar Pernikahan Putrinya, Ini Skema Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Petamburan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/habib-rizieq-gelar-pernikahan-putrinya.html
Habib Rizieq Gelar Pernikahan Putrinya, Ini Skema Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Petamburan Habib Rizieq Gelar Pernikahan Putrinya, Ini Skema Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Petamburan Reviewed by eela on November 13, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.