Seo Services
Seo Services

Cek Sekarang, BLT Subsidi Upah Tahap 2 Sudah Cair - Kabar Joglo Semar - Pikiran Rakyat

Cek Sekarang, BLT Subsidi Upah Tahap 2 Sudah Cair - Kabar Joglo Semar - Pikiran Rakyat - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cek Sekarang, BLT Subsidi Upah Tahap 2 Sudah Cair - Kabar Joglo Semar - Pikiran Rakyat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Cek Sekarang, BLT Subsidi Upah Tahap 2 Sudah Cair - Kabar Joglo Semar - Pikiran Rakyat
link : Cek Sekarang, BLT Subsidi Upah Tahap 2 Sudah Cair - Kabar Joglo Semar - Pikiran Rakyat

Baca juga


Cek Sekarang, BLT Subsidi Upah Tahap 2 Sudah Cair - Kabar Joglo Semar - Pikiran Rakyat


KABAR JOGLOSEMAR - BLT BPJS Ketenagakerjaan atau subsidi upah termin 2 tahap 2 sudah cair. Para pekerja yang berhak bisa cek sekarang lewat kemnaker.go.id untuk lihat daftar penerima.

Sebelumnya Menaker Ida Fauziyah menjanjikan pada Senin, 9 November 2020 lalu, BLT BPJS Ketenagakerjaan atau bantuan subsidi upah tahap 2 dicairkan ke rekening pekerja pekan ini.

Jadwal BLT subsidi upah tahap 2 cair itu disampaikan Menaker pada Kamis, 12 November kemarin.

"Alhamdulillah, hari ini kami kembali menyalurkan termin kedua subsidi gaji/upah bagi para pekerja yang yang masuk dalam tahap 2 pada termin I lalu," kata Menaker Ida seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari laman resmi Kemnaker.

Baca Juga: 75 Persen Tempat Ibadah di Sleman Belum Punya IMB

Seperti yang sudah diketahui BLT BPJS Ketenagakerjaan atau subsidi upah termin 2 mulai dicairkan pada Senin, 9 November 2020 ke rekening masing-masing karyawan melalui bank penyalur.

Lalu untuk penyaluran BLT tahap 2 ini, total ada 2.713.434 pekerja yang akan menerima bantuan. Untuk sisanya akan disalurkan secara bertahap.

Sehingga total subsidi upah yang disalurkannpada termin 2 ini sudah mencapai 4.893.816 jika ditotal antara tahap 1 dengan tahap 2.

Penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja yang memiliki gaji di bawah Rp 5 juta termin 2 ini merupakan kelanjutan dari termin sebelumnya, dimana dicairkan untuk bulan November dan Desember.

Harapannya bantuan ini diberikan untuk membantu pekerja yang terdampak COVID-19 sekaligus memberikan stimukus perekonomian dengan meningkatkan daya beli masyarakat.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Cek Sekarang, BLT Subsidi Upah Tahap 2 Sudah Cair - Kabar Joglo Semar - Pikiran Rakyat

Sekianlah artikel Cek Sekarang, BLT Subsidi Upah Tahap 2 Sudah Cair - Kabar Joglo Semar - Pikiran Rakyat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cek Sekarang, BLT Subsidi Upah Tahap 2 Sudah Cair - Kabar Joglo Semar - Pikiran Rakyat dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/11/cek-sekarang-blt-subsidi-upah-tahap-2.html
Cek Sekarang, BLT Subsidi Upah Tahap 2 Sudah Cair - Kabar Joglo Semar - Pikiran Rakyat Cek Sekarang, BLT Subsidi Upah Tahap 2 Sudah Cair - Kabar Joglo Semar - Pikiran Rakyat Reviewed by eela on November 13, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.