Seo Services
Seo Services

Tampil di SNL, Adele Jadi Sorotan dari Buat Lelucon Tentang Berat Badannya hingga Bahas Album Baru

Tampil di SNL, Adele Jadi Sorotan dari Buat Lelucon Tentang Berat Badannya hingga Bahas Album Baru - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tampil di SNL, Adele Jadi Sorotan dari Buat Lelucon Tentang Berat Badannya hingga Bahas Album Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tampil di SNL, Adele Jadi Sorotan dari Buat Lelucon Tentang Berat Badannya hingga Bahas Album Baru
link : Tampil di SNL, Adele Jadi Sorotan dari Buat Lelucon Tentang Berat Badannya hingga Bahas Album Baru

Baca juga


Tampil di SNL, Adele Jadi Sorotan dari Buat Lelucon Tentang Berat Badannya hingga Bahas Album Baru

October 26, 2020 at 11:05AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Semua orang memperhatikan ketika Adele diumumkan sebagai pembawa acara, tetapi bukan tamu musik, untuk acara Saturday Night Live (SNL) pada Sabtu (24/10/2020).

Pada acara ini, dia berhasil membawakan beberapa lagu terbaiknya dalam parodi "The Bachelor" dari ABC.

Sketsa itu adalah sorotan terbesar dari pertunjukan untuk seseorang yang dikenal dengan musik, bukan komedi.

Adele menghancurkan karakternya dan tertawa di iklan dewan pariwisata Afrika dengan Kate McKinnon.

Dalam monolognya yang manis dan lucu, Adele membahas hal-hal yang berkaitan dengan penampilan "SNL" dan penurunan berat badannya.

Adele saat menjadi host di acara
Adele saat menjadi host di acara "Saturday Night Live" pada Sabtu (24/10/2020). (NBC/Will Heath/NBC)

"Aku tahu ada banyak obrolan tentang aku hanya menjadi pembawa acara. Aku sudah melihat semua itu. Seperti, kenapa dia bukan tamu musik?" dia berkata.

"Ada beberapa alasan. Albumku belum selesai dan aku juga terlalu takut untuk melakukan keduanya. Aku lebih suka memakai wig… minum segelas atau enam buah anggur dan lihat apa yang terjadi."

Baca: Adele Kejutkan Penggemar lewat Potret Penampilan Baru dengan Tubuh Langsing, Bikin Pangling

Mengenai penampilannya yang berubah , penyanyi Inggris itu justru membuat candaan.

"Aku tahu aku terlihat sangat, sangat berbeda sejak terakhir kali kalian melihatku, tetapi sebenarnya karena semua pembatasan COVID dan larangan bepergian.

Aku harus bepergian dengan ringan dan hanya membawa separuh tubuhku. Dan ini adalah bagian yang aku pilih,” ujar Adele dalam acara tersebut.

Halaman Selanjutnya ----------->

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Tampil di SNL, Adele Jadi Sorotan dari Buat Lelucon Tentang Berat Badannya hingga Bahas Album Baru

Sekianlah artikel Tampil di SNL, Adele Jadi Sorotan dari Buat Lelucon Tentang Berat Badannya hingga Bahas Album Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampil di SNL, Adele Jadi Sorotan dari Buat Lelucon Tentang Berat Badannya hingga Bahas Album Baru dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/tampil-di-snl-adele-jadi-sorotan-dari.html
Tampil di SNL, Adele Jadi Sorotan dari Buat Lelucon Tentang Berat Badannya hingga Bahas Album Baru Tampil di SNL, Adele Jadi Sorotan dari Buat Lelucon Tentang Berat Badannya hingga Bahas Album Baru Reviewed by eela on October 25, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.