Seo Services
Seo Services

Polri Gelar Operasi Zebra Mulai Hari Ini, Berikut Tiga Hal Yang Jadi Fokus Penindakan

Polri Gelar Operasi Zebra Mulai Hari Ini, Berikut Tiga Hal Yang Jadi Fokus Penindakan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polri Gelar Operasi Zebra Mulai Hari Ini, Berikut Tiga Hal Yang Jadi Fokus Penindakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Polri Gelar Operasi Zebra Mulai Hari Ini, Berikut Tiga Hal Yang Jadi Fokus Penindakan
link : Polri Gelar Operasi Zebra Mulai Hari Ini, Berikut Tiga Hal Yang Jadi Fokus Penindakan

Baca juga


Polri Gelar Operasi Zebra Mulai Hari Ini, Berikut Tiga Hal Yang Jadi Fokus Penindakan

October 26, 2020 at 09:45AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) menggelar operasi Zebra Jaya 2020 serentak yang dimulai hari ini Senin (26/10/2020). Pelaksanaan operasi zebra akan dimulai selama 2 pekan.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyebut pihak Kepolisian akan lebih banyak melakukan tindakan preemtif dan preventif dalam operasi zebra kali ini.

“Operasi kali ini, kami lebih banyak tentang sosialisasi dan dikmas lantas atau pendidikan masyarakat lalu lintas, daripada penegakan hukum,” kata Sambodo kepada wartawan, Senin (26/10/2020).

Menurut Sambodo, pelaksanaan operasi zebra untuk membangun kesadaran masyarakat dalam berkendara.

Baca juga: Jadwal Operasi Zebra 2020 yang Digelar 14 Hari, Melawan Arus hingga Tak Pakai Helm Bakal Ditilang

Selain itu, petugas juga akan melakukan sosialisasi protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19.

Di antaranya dengan mematuhi 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak/menjauhi kerumunan dan mencuci tangan.

Sementara itu, penindakan lalu lintas akan difokuskan kepada tiga jenis pelanggaran.

“Kemudian untuk sanksi tindak akan kita berikan kepada para pengendara yang melanggar seperti, melawan arus lalu lintas, melanggar stop line atau marka jalan, dan helm,” tandasnya.

Baca juga: Krisis Identitas, Burung Unta Ini Menganggap Dirinya Zebra

Diberitakan sebelumnya, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya kembali akan menggelar Operasi Zebra 2020 di masa pandemi Covid-19. Rencananya operasi itu akan digelar selama dua pekan.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan operasi zebra itu akan dimulai sejak 26 Oktober 2020 dan berakhir pada 8 November 2020.

“Untuk Operasi Zebra 2020 ini akan digelar mulai tanggal 26 Oktober sampai dengan 8 November 2020,” kata Sambodo kepada wartawan, Kamis (22/10/2020).

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Polri Gelar Operasi Zebra Mulai Hari Ini, Berikut Tiga Hal Yang Jadi Fokus Penindakan

Sekianlah artikel Polri Gelar Operasi Zebra Mulai Hari Ini, Berikut Tiga Hal Yang Jadi Fokus Penindakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Polri Gelar Operasi Zebra Mulai Hari Ini, Berikut Tiga Hal Yang Jadi Fokus Penindakan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/polri-gelar-operasi-zebra-mulai-hari.html
Polri Gelar Operasi Zebra Mulai Hari Ini, Berikut Tiga Hal Yang Jadi Fokus Penindakan Polri Gelar Operasi Zebra Mulai Hari Ini, Berikut Tiga Hal Yang Jadi Fokus Penindakan Reviewed by eela on October 25, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.