Seo Services
Seo Services

MU Beli Mahal Van de Beek Cuma Buat Duduk di Bangku Cadangan, nih?

MU Beli Mahal Van de Beek Cuma Buat Duduk di Bangku Cadangan, nih? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MU Beli Mahal Van de Beek Cuma Buat Duduk di Bangku Cadangan, nih?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : MU Beli Mahal Van de Beek Cuma Buat Duduk di Bangku Cadangan, nih?
link : MU Beli Mahal Van de Beek Cuma Buat Duduk di Bangku Cadangan, nih?

Baca juga


MU Beli Mahal Van de Beek Cuma Buat Duduk di Bangku Cadangan, nih?

October 25, 2020 at 08:40AM
Manchester -

Donny Van de Beek tak diberi kesempatan bermain saat Manchester United melawan Chelsea. Jadi, MU beli mahal Van de Beek cuma buat duduk di bangku cadangan, nih?

Van de Beek merapat ke MU dari Ajax Amsterdam pada bursa tansfer musim panas ini dengan nilai transfer senilai 39 juta euro. Ekspektasi besar mengiringi kedatangan pemain asal Belanda ini ke Old Trafford.

Pasalnya, Van de Beek datang usai tampil menawan dengan Ajax di musim terakhirnya lewat torehan 10 gol dan 11 assist. Namun, keinginan para fan MU melihat Van de Beek tampil seperti di Ajax harus sirna di awal musim ini.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, justru lebih banyak membangku cadangkan pemain 23 tahun ini. Hal tersebut tak berubah hingga saat MU menghadapi Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Dalam laga yang berakhir imbang 0-0 tersebut, Van de Beek bahkan sama sekali tak diberi kesempatan bermain oleh Solskjaer. Dikutip dari Transfermarkt, Van de Beek total hanya punya menit bermain selama 60 menit di empat laga awal Liga Inggris musim ini.

Keputusan Solkjaer yang sering membangkucadangkan Van de Beek ini kecam banyak fan. The Red Devils terkesan menghambur-hamburkan uang karena mendatangkan pemain mahal hanya untuk sekadar duduk di bangku cadangan.

Solskjaer berusaha membela diri di tengah tekanan kepada dirinya terkait Van de Beek ini. Ia mengatakan bahwa Van de Beek bakal segera diberi kesempatan bermain. Meski, ia tak memungkiri bahwa cukup sulit membuat pilihan di lini tengah karena MU punya gelandang yang melimpah.

"Jangan khawatir tentang itu, dia akan mendapatkan pertandingannya, jangan khawatir tentang itu," ungkap Solskjaer dikutip dari situs resmi MU.

"Sangat mudah untuk mengatakan siapa yang seharusnya bermain. Namun sanagt lebih sulit untuk mengatakan siapa yang seharusnya tidak bermain," ungkapnya menambahkan.

Simak Video "Solskjaer Pasang Badan atas Buruknya Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel MU Beli Mahal Van de Beek Cuma Buat Duduk di Bangku Cadangan, nih?

Sekianlah artikel MU Beli Mahal Van de Beek Cuma Buat Duduk di Bangku Cadangan, nih? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel MU Beli Mahal Van de Beek Cuma Buat Duduk di Bangku Cadangan, nih? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/mu-beli-mahal-van-de-beek-cuma-buat.html
MU Beli Mahal Van de Beek Cuma Buat Duduk di Bangku Cadangan, nih? MU Beli Mahal Van de Beek Cuma Buat Duduk di Bangku Cadangan, nih? Reviewed by eela on October 24, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.