Seo Services
Seo Services

Libur Panjang, Kawasan Wisata di Siak Dijaga Ketat | Kebencanaan - Gatra

Libur Panjang, Kawasan Wisata di Siak Dijaga Ketat | Kebencanaan - Gatra - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Libur Panjang, Kawasan Wisata di Siak Dijaga Ketat | Kebencanaan - Gatra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Libur Panjang, Kawasan Wisata di Siak Dijaga Ketat | Kebencanaan - Gatra
link : Libur Panjang, Kawasan Wisata di Siak Dijaga Ketat | Kebencanaan - Gatra

Baca juga


Libur Panjang, Kawasan Wisata di Siak Dijaga Ketat | Kebencanaan - Gatra

Siak, Gatra.com - Pemerintah Kabupaten Siak, Provinsi Riau bersiaga menyambut potensi membludaknya wisatawan saat cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW. Objek wisata pun dipantau.  Pemerintah menetapkan cuti bersama mulai 28 Oktober-1 September. 
Untuk mengantisipasi membludaknya wisatawan ke Siak, pemerintah daerah setempat bersama personel gabungan TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), akan mengamankan momen libur panjang di tengah Pandemi Covid-19. Kepala Satpol PP Siak, Kaharuddin mengatakan, pengamanan utama yang dilakukan terkait ketertiban mematuhi protokol kesehatan bagi pelancong.  "Pengetatan pengamanan dimulai 28 Oktober. Wisatawan yang datang ke Siak wajib mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan," kata Kaharuddin kepada Gatra.com, Selasa (27/10). Kaharuddin mengatakan, petugas akan memastikan pelancong mematuhi protokol kesehatan. Akan ada tim yang berpatroli di tempat-tempat wisata. Selain itu, tim Yustisi juga akan memberikan penyuluhan kepada seluruh pelancong terkait protokol kesehatan. "Fokus utama kita menghindari terjadinya penularan Covid-19 di Kabupaten Siak, baik dari pendatang maupun dari masyarakat Siak sendiri," kata dia. Terpisah, Kadis Pariwisata Siak, Fauzi Asni mengatakan, sejumlah tempat wisata seperti Istana Siak ditutup. Bahkan, istana Siak sudah lama tidak dibuka untuk umum gegara pandemi Covid-19.  "Istana Siak sudah lama ditutup. Jadi, walau libur panjang, dipastikan wisatawan tidak bisa masuk ke istana," kata Fauzi kepada Gatra.com. 


Reporter: Sahril Ramadana
Editor: Anthony Djafar


Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Libur Panjang, Kawasan Wisata di Siak Dijaga Ketat | Kebencanaan - Gatra

Sekianlah artikel Libur Panjang, Kawasan Wisata di Siak Dijaga Ketat | Kebencanaan - Gatra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Libur Panjang, Kawasan Wisata di Siak Dijaga Ketat | Kebencanaan - Gatra dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/libur-panjang-kawasan-wisata-di-siak.html
Libur Panjang, Kawasan Wisata di Siak Dijaga Ketat | Kebencanaan - Gatra Libur Panjang, Kawasan Wisata di Siak Dijaga Ketat | Kebencanaan - Gatra Reviewed by eela on October 27, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.