Seo Services
Seo Services

Kronologi Mahasiswi di Jogja Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar, Teman-teman Panik hingga Datangi Kos

Kronologi Mahasiswi di Jogja Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar, Teman-teman Panik hingga Datangi Kos - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kronologi Mahasiswi di Jogja Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar, Teman-teman Panik hingga Datangi Kos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kronologi Mahasiswi di Jogja Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar, Teman-teman Panik hingga Datangi Kos
link : Kronologi Mahasiswi di Jogja Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar, Teman-teman Panik hingga Datangi Kos

Baca juga


Kronologi Mahasiswi di Jogja Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar, Teman-teman Panik hingga Datangi Kos

October 29, 2020 at 11:04AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Seorang mahasiswi bernama Ekin Suranta (23) ditemukan tewas membusuk di kamar indekosnya.

Temuan jenazah itu tepatnya terjadi di kawasan Jalan Babaran, Tahunan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Hal ini diungkapkan Kasatreskrim Polsek Umbulharjo, Iptu Nuri Aryanto.

Baca juga: Kais Sampah, Pemulung Teriak Temukan Mayat Pria Kondisi Tangan Terikat dan Kepala Ditutup Karung

Berikut beberapa fakta terkait peristiwa temuan mayat membusuk di dalam kos, berdasarkan informasi yang dihimpun reporter Tribun Jogja:

1. Berstatus mahasiswa

Mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan dalam kondisi meninggal di dalam kos, diketahui berstatus mahasiswa.

Berdasarkan keterangan polisi, perempuan atas nama Ekin Suranta tersbeut merupakan mahasiswi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) di sebuah universitas di Yogyakarta.

“Iya betul ada mahasiswi yang ditemukan meninggal dunia di kamarnya. Kejadiannya pada Minggu, 25 Oktober 2020 pukul 22.00 WIB,” kata Iptu Nuri saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (28/10/2020).

Informasi yang diperoleh, mahasiswi yang berasal dari Suka Kabupaten Karo Sumatera Utara ini, baru 2 bulan menempati kos tersebut.

Baca juga: POPULER Pria Bunuh Selingkuhan setelah Hubungan Intim | Rumah Kades Dihancurkan Preman, Warga Takut

2. Diduga Sakit

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kronologi Mahasiswi di Jogja Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar, Teman-teman Panik hingga Datangi Kos

Sekianlah artikel Kronologi Mahasiswi di Jogja Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar, Teman-teman Panik hingga Datangi Kos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kronologi Mahasiswi di Jogja Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar, Teman-teman Panik hingga Datangi Kos dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/kronologi-mahasiswi-di-jogja-ditemukan.html
Kronologi Mahasiswi di Jogja Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar, Teman-teman Panik hingga Datangi Kos Kronologi Mahasiswi di Jogja Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar, Teman-teman Panik hingga Datangi Kos Reviewed by eela on October 28, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.