Seo Services
Seo Services

Kiriman Celana Dalam Nyaris Ancam Keharmonisan Tantri KotaK dan Arda NAFF, Ini yang Terjadi

Kiriman Celana Dalam Nyaris Ancam Keharmonisan Tantri KotaK dan Arda NAFF, Ini yang Terjadi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kiriman Celana Dalam Nyaris Ancam Keharmonisan Tantri KotaK dan Arda NAFF, Ini yang Terjadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kiriman Celana Dalam Nyaris Ancam Keharmonisan Tantri KotaK dan Arda NAFF, Ini yang Terjadi
link : Kiriman Celana Dalam Nyaris Ancam Keharmonisan Tantri KotaK dan Arda NAFF, Ini yang Terjadi

Baca juga


Kiriman Celana Dalam Nyaris Ancam Keharmonisan Tantri KotaK dan Arda NAFF, Ini yang Terjadi

October 26, 2020 at 07:35AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Selama ini publik melihat vokalis band Tantri KotaK dan Arda NAFF sangat harmonis. Siapa sangka ternyata ada tragedi yang nyaris hancurkan rumah tangga mereka.

Ya, keharmonisan Arda dan Tantri pernah terancam. Dan masalahnya pun sepele.

Hanya gara-gara kiriman celana dalam, keduanya bertengkar.

Vokalis bernama lengkap  Tantri Syalindri Ichlasari ini bercerita, saat itu ada sebuah kiriman paket yang berisi celana dalam.

Tantri yang mengetahui kiriman celana dalam itu langsung geram.

Sementara Arda tak tahu menahu mengenai kiriman celana dalam pria tersebut.

Baca juga: Melly Goeslaw dan Tantri Kotak Jadi Juri Kompetisi Nyanyi Cover Lagu

Baca juga: Arda Naff Unggah Foto Anak Keduanya Dapat Perawatan Intensif, Banjir Doa dari Sahabat,

Tantri Kotak dan Arda Naff usai mengumumkan kelahiran anak ke dua mereka di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2020).
Tantri Kotak dan Arda Naff usai mengumumkan kelahiran anak ke dua mereka di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Jadi kemarin bahtera rumah tangga kita terancam, ada yang ngirim celana dalam cowok. Terus dia (Tantri) marah-marah, 'ini dari siapa', 'aku harusnya yang nanya'. Ya kita berantem," kata Arda dikutip Kompas.com dalam YouTube Trans7 Official dalam acara Okay Bos Minggu (25/10/2020).

Akhirnya Arda melacak mengenai pengirim celana dalam tersebut. Dan lucunya, celana dalam itu ternyata salah kirim.

"Pengiriman siapa kita lacak tuh. Akhirnya kita kerja sama dengan salah satu orang, sebelumnya dia ngendorse, enggak hapus location, celana dalam itu buat anaknya dikirim ke kita," ucap Arda tertawa.

Tantri mengaku saat itu dia marah dan membutuhkan waktu tiga hari.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kiriman Celana Dalam Nyaris Ancam Keharmonisan Tantri KotaK dan Arda NAFF, Ini yang Terjadi

Sekianlah artikel Kiriman Celana Dalam Nyaris Ancam Keharmonisan Tantri KotaK dan Arda NAFF, Ini yang Terjadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kiriman Celana Dalam Nyaris Ancam Keharmonisan Tantri KotaK dan Arda NAFF, Ini yang Terjadi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/kiriman-celana-dalam-nyaris-ancam.html
Kiriman Celana Dalam Nyaris Ancam Keharmonisan Tantri KotaK dan Arda NAFF, Ini yang Terjadi Kiriman Celana Dalam Nyaris Ancam Keharmonisan Tantri KotaK dan Arda NAFF, Ini yang Terjadi Reviewed by eela on October 25, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.