Seo Services
Seo Services

Khabib Kalahkan Gaethje di UFC 254, Cristiano Ronaldo: Selamat Bro! - Okezone

Khabib Kalahkan Gaethje di UFC 254, Cristiano Ronaldo: Selamat Bro! - Okezone - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Khabib Kalahkan Gaethje di UFC 254, Cristiano Ronaldo: Selamat Bro! - Okezone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Khabib Kalahkan Gaethje di UFC 254, Cristiano Ronaldo: Selamat Bro! - Okezone
link : Khabib Kalahkan Gaethje di UFC 254, Cristiano Ronaldo: Selamat Bro! - Okezone

Baca juga


Khabib Kalahkan Gaethje di UFC 254, Cristiano Ronaldo: Selamat Bro! - Okezone

ABU DHABI – Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelar sabuk juara kelas ringan UFC-nya pada Minggu (25/10/2020) dini hari WIB. Ia yang ditantang Justin Gaethje di ajang UFC 254 itu nyatanya mampu menang dengan cepat, yakni dengan waktu 1 menit 34 detik.

Khabib mengalahkan Gaethje di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) itu dengan kemenangan technical submission. Dengan menggunakan kuncian triangle choke, Gaethje pada akhirnya memutuskan menyerah dari The Eagle –julukan Khabib.

Pertarungan yang hanya berlangsung dua ronde itu pun menjadi sebuah momen yang sangat spesial untuk Khabib. Sebab selain membuat rekornya menjadi 29-0 alias masih belum terkalahkan, Khabib ternyata juga memutuskan untuk pensiun.

Baca Juga: Penuhi Janjinya kepada sang Ibu, Khabib Nurmagomedov Umumkan Pensiun

Khabib vs Gaethje di UFC 254

Suasana haru terlihat ketika Khabib berhasil memenangkan pertarungan melawan Gaethje. Tampaknya kepergian sang ayah, Abdumanap Nurmagomedov pada 2 Juli 2020 kemarin, membuat Khabib merasa sangat kehilangn.

Akan tetapim, sebenarnya keputusan Khabib untuk berhenti dari dunia seni bela diri campuran (MMA) itu karena ia sudah berjanji kepada ibunya untuk selesai ketika sudah menjadi nomor satu di dunia. Kini, Khabib yang memiliki rekor 29-0 itu jelas memang pantas disebut petarung terbaik di dunia.

Tentu keputusan Khabib yang pensiun itu menggemparkan dunia, khususnya bagi para pencinta ajang UFC. Kabar berhentinya Khabib dari pertarungan oktagon itu pun sampai ke telinga sahabatnya, yakni Cristiano Ronaldo.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Khabib Kalahkan Gaethje di UFC 254, Cristiano Ronaldo: Selamat Bro! - Okezone

Sekianlah artikel Khabib Kalahkan Gaethje di UFC 254, Cristiano Ronaldo: Selamat Bro! - Okezone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Khabib Kalahkan Gaethje di UFC 254, Cristiano Ronaldo: Selamat Bro! - Okezone dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/khabib-kalahkan-gaethje-di-ufc-254.html
Khabib Kalahkan Gaethje di UFC 254, Cristiano Ronaldo: Selamat Bro! - Okezone Khabib Kalahkan Gaethje di UFC 254, Cristiano Ronaldo: Selamat Bro! - Okezone Reviewed by eela on October 24, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.