Seo Services
Seo Services

Bambang Trihatmojo Tak Melarang, Ini Alasan Mayangsari Vakum Menyanyi 7 Tahun

Bambang Trihatmojo Tak Melarang, Ini Alasan Mayangsari Vakum Menyanyi 7 Tahun - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bambang Trihatmojo Tak Melarang, Ini Alasan Mayangsari Vakum Menyanyi 7 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bambang Trihatmojo Tak Melarang, Ini Alasan Mayangsari Vakum Menyanyi 7 Tahun
link : Bambang Trihatmojo Tak Melarang, Ini Alasan Mayangsari Vakum Menyanyi 7 Tahun

Baca juga


Bambang Trihatmojo Tak Melarang, Ini Alasan Mayangsari Vakum Menyanyi 7 Tahun

October 29, 2020 at 09:56AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Setelah tujuh tahun vakum dari dunia musik, penyanyi Mayangsari (49) akhirnya kembali aktif lagi di panggung hiburan.

Dalam memulai kariernya lagi, Mayangsari muncul dengan single baru karya Melly Goeslow yang bertajuk 'Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu'.

"Aku senang banget bisa kembali lagi bermusik karena memang hobi yang sudah menyatu," kata Mayangsari ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020) malam.

Mayangsari menceritakan mengapa ia memilih vakum dari musik selama tujuh tahun ini, karena ia ingin fokus menjadi ibu rumah tangga.

"Bukan ada tekanan enggak atau apa, memang akunya sendiri yang mengatur," ucapnya.

Mayangsari ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020) malam.
Mayangsari ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Apakah Bambang Triatmojo sang suami melarangnya kembali ke dunia yang membesarkannya?

"Suami aku membebaskan aku mau menyanyi atau tidak," kata Mayangsari lagi.

"Cuma karena memang aku bertemu dia sebagai penyanyi, mungkin dia izinin aku nyanyi lagi karena kangen kali ya aku nyanyi," tambahnya.

Wanita bernama lengkap Agustina Mayangsari itu menilai, alasan vakum kala itu karena ia ingin menjalani fase hidup baru, mengurusi suami dan anaknya yang tumbuh remaja.

"Dulu waktu masih single pengin punya pasangan dan anak. Harapannya punya pasangan yang baik-baik lah dan masih single karena saya kan single," jelasnya.

"Terus punya anak banyak ternyata dikasih satu," sambungnya.

Mayangsari mengatakan kalau anaknya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo sudah besar dan bisa ditinggal. Hal itu jadi landasan Mayang kembali menyanyi.

Menurut Mayangsari, menyanyi memang sudah melekat dalam darahnya. Karena, selama 30 tahun ini, banyak sekali pengalaman berharga yang ia tak dapatkan di sekolah selama jadi penyanyi

"Ternyata memang jodoh aku dinyanyi ya balik lagi," ujar Mayangsari.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Bambang Trihatmojo Tak Melarang, Ini Alasan Mayangsari Vakum Menyanyi 7 Tahun

Sekianlah artikel Bambang Trihatmojo Tak Melarang, Ini Alasan Mayangsari Vakum Menyanyi 7 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bambang Trihatmojo Tak Melarang, Ini Alasan Mayangsari Vakum Menyanyi 7 Tahun dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/10/bambang-trihatmojo-tak-melarang-ini.html
Bambang Trihatmojo Tak Melarang, Ini Alasan Mayangsari Vakum Menyanyi 7 Tahun Bambang Trihatmojo Tak Melarang, Ini Alasan Mayangsari Vakum Menyanyi 7 Tahun Reviewed by eela on October 28, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.