Seo Services
Seo Services

Wisatawan yang Terseret Ombak di Pantai Parangtritis Ditemukan Tak Bernyawa

Wisatawan yang Terseret Ombak di Pantai Parangtritis Ditemukan Tak Bernyawa - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wisatawan yang Terseret Ombak di Pantai Parangtritis Ditemukan Tak Bernyawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Wisatawan yang Terseret Ombak di Pantai Parangtritis Ditemukan Tak Bernyawa
link : Wisatawan yang Terseret Ombak di Pantai Parangtritis Ditemukan Tak Bernyawa

Baca juga


Wisatawan yang Terseret Ombak di Pantai Parangtritis Ditemukan Tak Bernyawa

September 06, 2020 at 08:58AM Feed Digital:

Laporan Reporter Tribun Jogja, Maruti Asmaul Husna

TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Faran Diva Bahtyarta (18), korban terakhir yang tenggelam di Pantai Parangtritis akhirnya ditemukan Sabtu (5/9/2020) dalam kondisi meninggal dunia.

"Ya, sudah ditemukan," ujar Humas Basarnas Yogyakarta, Pipit Eriyanto saat dikonfirmasi Tribunjogja.com, Sabtu (5/9/2020).

Ia menjelaskan, setelah dievakuasi dan dibawa ke Posko SAR Gabungan di Parangtritis, jenazah langsung diserahkan kepada keluarga korban.

"Langsung diserahkan ke keluarga dan dibawa ke Madiun," tutur Pipit.

Pencarian korban terseret ombak di Pantai Parangtritis oleh Tim SAR Gabungan tersebut hari ini memasuki hari kedua.

Tim SAR Gabungan pada pencarian hari ini memperluas area pencarian (search area).

Adapun personel yang terlibat berjumlah sekitar 60 personel gabungan dari berbagi unsur.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta, L Wahyu Efendi mengatakan pada pencarian hari kedua ini Search and Rescue Unit (SRU) dibagi menjadi 5 SRU.

Faran Diva Batyarta, korban hanyut di Pantai Parangtritis akhirnya berhasil ditemukan pada Sabtu (5/9/2020) oleh Tim SAR Gabungan.
Faran Diva Batyarta, korban hanyut di Pantai Parangtritis akhirnya berhasil ditemukan pada Sabtu (5/9/2020) oleh Tim SAR Gabungan. (Istimewa)

Untuk SRU 1 melakukan penyisiran dari Pantai Parangtritis ke arah timur sampai Pantai Parangendog dengan jarak 1,8 km. SRU 2 melakukan penyisiran dari Pantai Parangtritis ke arah barat sampai Pantai Parangkusumo dengan jarak 1 km.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Wisatawan yang Terseret Ombak di Pantai Parangtritis Ditemukan Tak Bernyawa

Sekianlah artikel Wisatawan yang Terseret Ombak di Pantai Parangtritis Ditemukan Tak Bernyawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Wisatawan yang Terseret Ombak di Pantai Parangtritis Ditemukan Tak Bernyawa dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/wisatawan-yang-terseret-ombak-di-pantai.html
Wisatawan yang Terseret Ombak di Pantai Parangtritis Ditemukan Tak Bernyawa Wisatawan yang Terseret Ombak di Pantai Parangtritis Ditemukan Tak Bernyawa Reviewed by eela on September 05, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.