Seo Services
Seo Services

Video: Deretan Gol Donny van de Beek yang Baru Gabung MU

Video: Deretan Gol Donny van de Beek yang Baru Gabung MU - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video: Deretan Gol Donny van de Beek yang Baru Gabung MU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Video: Deretan Gol Donny van de Beek yang Baru Gabung MU
link : Video: Deretan Gol Donny van de Beek yang Baru Gabung MU

Baca juga


Video: Deretan Gol Donny van de Beek yang Baru Gabung MU

September 03, 2020 at 09:32AM
Jakarta -

Donny van de Beek resmi jadi pemain Manchester United. Gelandang 23 tahun ini dikenal jeli melihat ruang, seperti yang bisa dilihat dari gol-golnya berikut ini.

Van de Beek resmi diumumkan sebagai pemain anyar Manchester United pada Rabu (2/9/2020) malam WIB. Ia diikat kontrak berdurasi lima tahun oleh MU, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

MU tak menyebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk merekrut pemain tim nasional Belanda itu dari Ajax. Tapi Sky Sports menyebutkan kesepakatan terjalin di angka 39 juta paun, sudah termasuk bonus-bonus.

Berposisi sebagai gelandang tengah, Donny van de Beek punya kecenderungan untuk bergerak maju dan merangsek ke dalam kotak penalti. Ia bukan hanya punya kontrol bola dan penglihatan yang bagus akan umpan, melainkan juga jeli menempatkan posisi untuk mendapatkan peluang.

Maka tak heran kalau ia kerap jadi jalan keluar untuk tim. Sepanjang musim 2019/2020 lalu, ia bikin 10 gol dan 11 assist dari 37 penampilan di seluruh ajang. Berikut adalah cuplikan beberapa golnya di musim terakhir bersama Ajax.

Lima musim bermain di tim utama Ajax, Van de Beek bermain 175 kali dengan catatan 41 gol dan 34 assist. MU kini akan jadi tahap selanjutnya dalam kariernya.

"Saya tak bisa menjelaskan betapa luar biasanya kesempatan ini untuk bergabung dengan klub yang memiliki sejarah luar biasa. Saya berterima kasih kepada Ajax, saya tumbuh di sana dan selalu memiliki ikatan spesial dengan klub tersebut," kata Van de Beek, dikutip dari laman MU.

"Saya kini siap untuk memijak langkah berikutnya dalam karier saya dan tampil di level tertinggi. Tidak ada standar yang lebih tinggi ketimbang Manchester United," ujar Donny van de Beek soal kepindahannya ke Manchester United.

Simak Video "Selamat Datang di Manchester United, Donny van de Beek!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Video: Deretan Gol Donny van de Beek yang Baru Gabung MU

Sekianlah artikel Video: Deretan Gol Donny van de Beek yang Baru Gabung MU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Video: Deretan Gol Donny van de Beek yang Baru Gabung MU dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/video-deretan-gol-donny-van-de-beek.html
Video: Deretan Gol Donny van de Beek yang Baru Gabung MU Video: Deretan Gol Donny van de Beek yang Baru Gabung MU Reviewed by eela on September 02, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.