Seo Services
Seo Services

'Van de Beek Pas Banget Gabung MU'

'Van de Beek Pas Banget Gabung MU' - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Van de Beek Pas Banget Gabung MU', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 'Van de Beek Pas Banget Gabung MU'
link : 'Van de Beek Pas Banget Gabung MU'

Baca juga


'Van de Beek Pas Banget Gabung MU'

September 07, 2020 at 09:50AM
Jakarta -

Keputusan Donny van de Beek gabung Manchester United didukung penuh Wesley Sneijder. Menurut Sneijder, waktu dan klubnya sudah sangat pas.

Van de Beek gabung MU di musim panas ini dengan nilai transfer sekitar 40 juta paun. Ia dikontrak selama lima tahun dan akan menjadi opsi baru di lini tengah 'Setan Merah'.

Pindah di musim panas ini dinilai jadi momen yang tepat untuk gelandang 23 tahun tersebut. Setelah lima musim di tim utama Ajax, Van de Beek perlu tantangan baru dan tampil di kompetisi dengan level berbeda.

Seniornya di timnas Belanda, Wesley Sneijder, merasa MU dan Liga Inggris jadi langkah yang tepat. Sebelumnya Van de Beek sempat dihubungkan dengan kepindahan ke Spanyol, dengan Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut tertarik.

Di Inggris yang gaya permainannya amat cepat dan keras, kemampuan dan pengambilan keputusan Van de Beek akan semakin terasah.

"Sekarang adalah waktu yang tepat. Manchester United adalah klub fantastis dan rasanya dia lebih cocok di sana juga. Sepakbola Inggris lebih pas untuknya ketimbang sepakbola Spanyol," ujar Sneijder kepada Voetbal International, sebagaimana dikutip Metro.

"Dia adalah pemain yang komplet. Saya sangat menyukai aksi-aksi tusukannya. Dia adalah seseorang yang membuat celah untuk tim, dia punya kedalaman permainan, dan selalu mengincar momen yang tepat untuk turun. Dia selalu berada di posisi yang tepat dan terus memainkan bola," imbuhnya.

Simak Video "Selamat Datang di Manchester United, Donny van de Beek!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel 'Van de Beek Pas Banget Gabung MU'

Sekianlah artikel 'Van de Beek Pas Banget Gabung MU' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Van de Beek Pas Banget Gabung MU' dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/van-de-beek-pas-banget-gabung-mu.html
'Van de Beek Pas Banget Gabung MU' 'Van de Beek Pas Banget Gabung MU' Reviewed by eela on September 06, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.