Seo Services
Seo Services

Siapa Bisa Saingi Liverpool dan City?

Siapa Bisa Saingi Liverpool dan City? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siapa Bisa Saingi Liverpool dan City?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Siapa Bisa Saingi Liverpool dan City?
link : Siapa Bisa Saingi Liverpool dan City?

Baca juga


Siapa Bisa Saingi Liverpool dan City?

September 08, 2020 at 08:00AM
Jakarta -

Liverpool dan Manchester City begitu dominan di Liga Inggris dalam beberapa musim belakangan ini. Jamie Carragher menantikan persaingan yang lebih ketat di musim baru.

Liverpool dan City jadi tim yang selalu bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris pada dua musim terakhir. Mereka unggul jauh dari rival-rivalnya dalam persaingan menuju tangga juara.

Musim 2018/2019, City tampil sebagai juara usai mengumpulkan 98 poin dari 38 pertandingan, unggul satu angka atas Liverpool yang finis runner-up. Dari Chelsea yang ada di urutan ketiga, City unggul 26 poin.

Sementara itu pada musim lalu, giliran Liverpool yang mengungguli City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. The Reds finis dengan 99 poin, unggul 18 angka dari City dan 33 poin dari Manchester United yang ada di posisi ketiga.

Tampil impresif di sepanjang musim, Liverpool bahkan jadi juara Liga Inggris dengan mematahkan sejumlah rekor. Salah satunya adalah mengunci gelar juara Liga Inggris saat kompetisi masih menyisakan tujuh laga. Itu jadi yang tercepat dalam sejarah kompetisi divisi teratas Inggris.

Menyambut Liga Inggris 2020/2021, Carragher menilai Liverpool dan City masih akan jadi unggulan. Meski demikian, dia tetap berharap akan ada persaingan yang lebih ketat dan terbuka yang tak cuma melibatkan Liverpool dan City.

"Kalau dua tim teratas dapat 99 dan 100 poin setiap musim, itu berarti poin yang terbagi lebih sedikit," ujar Carragher kepada TEAMtalk seperti dilansir Mirror.

"Jadi saya ingin melihat total poin yang dibutuhkan untuk juara Premier League turun ke 90 poin musim ini karena itu berarti kami akan punya persaingan juara yang lebih menarik."

"Itu bisa terjadi karena saya memperkirakan semua tim yang mencoba mengejar Liverpool akan tampil lebih bagus daripada musim lalu. Tapi saya hanya melihat dua tim yang bersaing untuk gelar juara dan itu akan sama dengan dua tim teratas dalam beberapa tahun terakhir."

"Mereka yang mengejar harus menjembatani jarak dengan Liverpool dan itulah kenapa tim-tim seperti Chelsea belanja di bursa transfer untuk mencoba mewujudkannya."

"Tapi Liverpool dan City jauh di depan dan saya tak melihat ada perubahan," katanya menambahkan.

Simak Video "Liverpool Bisa 'Pesta Juara' Nanti Malam Andai City Tak Menang"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Siapa Bisa Saingi Liverpool dan City?

Sekianlah artikel Siapa Bisa Saingi Liverpool dan City? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Siapa Bisa Saingi Liverpool dan City? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/siapa-bisa-saingi-liverpool-dan-city.html
Siapa Bisa Saingi Liverpool dan City? Siapa Bisa Saingi Liverpool dan City? Reviewed by eela on September 07, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.