Seo Services
Seo Services

Semangat Pantang Menyerah Spanyol yang Bikin Jerman Gagal Menang

Semangat Pantang Menyerah Spanyol yang Bikin Jerman Gagal Menang - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Semangat Pantang Menyerah Spanyol yang Bikin Jerman Gagal Menang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Semangat Pantang Menyerah Spanyol yang Bikin Jerman Gagal Menang
link : Semangat Pantang Menyerah Spanyol yang Bikin Jerman Gagal Menang

Baca juga


Semangat Pantang Menyerah Spanyol yang Bikin Jerman Gagal Menang

September 04, 2020 at 10:00AM
Stuttgart -

Sergio Ramos memuji semangat juang Spanyol saat menghadapi Jerman. La Furia Roja selamat dari kekalahan dalam laga ini berkat gol di menit akhir.

Laga dramatis tersaji saat Jerman bersua Spanyol di pada laga Grup 4 Liga A UEFA Nations League, Jumat (4/9/2020) dini hari WIB. Die Mannschaft mampu membuka gol pada menit ke-51 lewat gol dari Timo Werner.

Keunggulan ini berhasil mereka pertahankan hingga menit akhir laga. Namun, kemenangan Jerman yang sudah di depan mata ini harus sirna setelah Jose Luis Gaya menggetarkan jala Kevin Trapp sesaat sebelum laga tuntas.

Gol ini bermula dari umpan silang Ferran Torres di sisi kanan. Bola yang kemudian disundul Rodrigo mengarah ke gaya yang melakukan sontekan untuk menggetarkan jala Jerman.

Keberhasilan Spanyol mencetak gol penyama kedudukan ini tak lepas dari usaha tak kenal lelah mereka menggempur lini pertahanan tuan rumah. La Furia Roja tak putus asa, meski sebelumnya gol mereka melalui sundulan Ansu Fati sempat dianulir akibat terjadi pelanggaran lebih dulu.

Ramos memuji semangat pantang menyerah timnya di laga ini. Ia menilai hasil imbang ini sangat layak untuk Spanyol yang berjuang hingga detik terakhir.

"Pada akhirnya, harapan adalah hal terakhir yang hilang. Tim ini punya keyakinan dan sangat lapar," ungkap Ramos dikutip dari Sportskeeda.

"Kemenangan tidak layak untuk mereka karena kami berjuang sampai akhir. Tim telah menunjukkan itu melalui laga yang sangat menuntut fisik kami."

"Kami hampir pulang dengan putus asa, tetapi dengan tekad, dengan dan rasa lapar kami berhasil meraih hasil imbang," jelasnya.

Simak Video "Kurang Gereget, Jerman Vs Spanyol Berakhir Imbang"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Semangat Pantang Menyerah Spanyol yang Bikin Jerman Gagal Menang

Sekianlah artikel Semangat Pantang Menyerah Spanyol yang Bikin Jerman Gagal Menang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Semangat Pantang Menyerah Spanyol yang Bikin Jerman Gagal Menang dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/semangat-pantang-menyerah-spanyol-yang.html
Semangat Pantang Menyerah Spanyol yang Bikin Jerman Gagal Menang Semangat Pantang Menyerah Spanyol yang Bikin Jerman Gagal Menang Reviewed by eela on September 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.