Seo Services
Seo Services

Polisi Ungkap Kematian Ketua DPRD Lebak di Hotel: Ada Resep Dokter, Tak Ditemukan Luka - Kompas TV

Polisi Ungkap Kematian Ketua DPRD Lebak di Hotel: Ada Resep Dokter, Tak Ditemukan Luka - Kompas TV - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Ungkap Kematian Ketua DPRD Lebak di Hotel: Ada Resep Dokter, Tak Ditemukan Luka - Kompas TV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel populer - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Polisi Ungkap Kematian Ketua DPRD Lebak di Hotel: Ada Resep Dokter, Tak Ditemukan Luka - Kompas TV
link : Polisi Ungkap Kematian Ketua DPRD Lebak di Hotel: Ada Resep Dokter, Tak Ditemukan Luka - Kompas TV

Baca juga


Polisi Ungkap Kematian Ketua DPRD Lebak di Hotel: Ada Resep Dokter, Tak Ditemukan Luka - Kompas TV

Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat (kanan) bersama Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya (kiri) saat Rapat Paripurna Reses 1 Tahun 2020. (Sumber: Instagram Dindin Nurohmat @Din2nurohmat)

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.TV – Kapolsek Serpong AKP Supriyanto angkat bicara tentang kematian Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat.

Menurut dia, polisi hingga saat ini masih menyelidiki penyebab kematian mendadak almarhum. Jenazah Dindin Nurohmat sedang dalam pemeriksaan di Rumah Samit Sintanala.

“Penyebabnya belum tahu, masih menunggu hasil pemeriksaan," ujar Supiyanto saat dikonfirmasi, Minggu (6/9/2020), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel Bintang Tiga di Serpong

Ilustrasi: police line. Polisi Ungkap Kematian Ketua DPRD Lebak di Hotel: Ada Resep Dokter, Tak Ditemukan Luka. (Sumber: KOMPAS.TV/Ahmad Ilyas)

Ditemukan Resep Dokter

Sementara hasil olah tempat kejadian, polisi menemukan sebuah resep dokter.

Namun, Supriyanto mengaku tak mau berspekulasi apakah resep dokter tersebut berkaitan dengan kematian Dindin atau tidak.

Let's block ads! (Why?)



Artikel populer - Google Berita


Demikianlah Artikel Polisi Ungkap Kematian Ketua DPRD Lebak di Hotel: Ada Resep Dokter, Tak Ditemukan Luka - Kompas TV

Sekianlah artikel Polisi Ungkap Kematian Ketua DPRD Lebak di Hotel: Ada Resep Dokter, Tak Ditemukan Luka - Kompas TV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Ungkap Kematian Ketua DPRD Lebak di Hotel: Ada Resep Dokter, Tak Ditemukan Luka - Kompas TV dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/polisi-ungkap-kematian-ketua-dprd-lebak.html
Polisi Ungkap Kematian Ketua DPRD Lebak di Hotel: Ada Resep Dokter, Tak Ditemukan Luka - Kompas TV Polisi Ungkap Kematian Ketua DPRD Lebak di Hotel: Ada Resep Dokter, Tak Ditemukan Luka - Kompas TV Reviewed by eela on September 06, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.