Seo Services
Seo Services

Polisi Bubarkan Sekelompok Pemuda Pesta Miras di Semarang Utara, Sebagian Besar Masih Usia Sekolah

Polisi Bubarkan Sekelompok Pemuda Pesta Miras di Semarang Utara, Sebagian Besar Masih Usia Sekolah - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Bubarkan Sekelompok Pemuda Pesta Miras di Semarang Utara, Sebagian Besar Masih Usia Sekolah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Polisi Bubarkan Sekelompok Pemuda Pesta Miras di Semarang Utara, Sebagian Besar Masih Usia Sekolah
link : Polisi Bubarkan Sekelompok Pemuda Pesta Miras di Semarang Utara, Sebagian Besar Masih Usia Sekolah

Baca juga


Polisi Bubarkan Sekelompok Pemuda Pesta Miras di Semarang Utara, Sebagian Besar Masih Usia Sekolah

September 06, 2020 at 07:58AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Tim Resmob Elang Utara mengamankan sekumpulan warga di wilayah Semarang Utara yang sedang berpesta minuman keras (miras), Sabtu (5/9/2020) malam.

Anggota dari Polsek Semarang Utara Polrestabes Semarang yang saat itu sedang berpatroli menemukan dua lokasi yang menjadi tempat bermabuk-mabukan yakni di daerah Tambra Dalam, Kuningan dan daerah Mberok, Sleko.

"Awalnya kami dapat laporan dari warga adanya pesta miras, kami segera sisir lokasi. Selain itu, kami juga mendapati warga lain yang sedang pesta miras di Kampung Sleko, daerah Mberok," ungkap Katim Resmob Elang Utara Aiptu Agus Supriyanto kepada Tribunjateng.com.

Setidaknya ada sepuluh orang di wilayah Mberok yang terlihat sedang berpesta miras, sedangkan lima orang di wilayah Kuningan.

Aiptu Agus yang kerap disapa Agus Arab menyayangkan bahwa sebagian yang melakukan miras itu masih di bawah umur atau masih duduk di bangku sekolah.

Baca: Diawali Pesta Miras, Dua Gadis di Bawah Umur di Subang Jadi Korban Pencabulan

Hampir semua yang berpesta miras tersebut merupakan warga di wilayah Semarang Utara.

Polisi langsung memberikan pembinaan dan membubarkan perkumpulan tersebut.

Barang bukti berupa congyang dan ciu juga diamankan dan kemudian dibuang. (tribunjateng/rez)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Sedang Pesta Miras, Kumpulan Warga Ini Tertangkap Basah Tim Resmob Elang Semarang Utara

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Polisi Bubarkan Sekelompok Pemuda Pesta Miras di Semarang Utara, Sebagian Besar Masih Usia Sekolah

Sekianlah artikel Polisi Bubarkan Sekelompok Pemuda Pesta Miras di Semarang Utara, Sebagian Besar Masih Usia Sekolah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Bubarkan Sekelompok Pemuda Pesta Miras di Semarang Utara, Sebagian Besar Masih Usia Sekolah dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/polisi-bubarkan-sekelompok-pemuda-pesta.html
Polisi Bubarkan Sekelompok Pemuda Pesta Miras di Semarang Utara, Sebagian Besar Masih Usia Sekolah Polisi Bubarkan Sekelompok Pemuda Pesta Miras di Semarang Utara, Sebagian Besar Masih Usia Sekolah Reviewed by eela on September 05, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.