Seo Services
Seo Services

Peringatan Dini BMKG Jumat, 4 September 2020: Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

Peringatan Dini BMKG Jumat, 4 September 2020: Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peringatan Dini BMKG Jumat, 4 September 2020: Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Peringatan Dini BMKG Jumat, 4 September 2020: Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang
link : Peringatan Dini BMKG Jumat, 4 September 2020: Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

Baca juga


Peringatan Dini BMKG Jumat, 4 September 2020: Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

September 04, 2020 at 08:54AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis peringatan dini cuaca ekstrem, diperkirakan terjadi hari ini, Jumat (4/9/2020).

Melansir web.meteo.bmkg.go.id, terdapat sirkulasi siklonik terpantau di perairan barat Bengkulu-Sumatera Barat yang membentuk daerah pertemuan/perlambatan kecepatan angin (konvergensi).

Konvergensi ini memanjang di Samudera Hindia barat Bengkulu dan dari Samudera Hindia barat Sumatera Utara hingga perairan barat Sumatera Barat.

Kondisi ini dapat meningkatkan potensi pembentukan awan hujan di sekitar sirkulasi siklonik dan di sepanjang daerah konvergensi tersebut.

Baca: Peringatan Dini BMKG Jumat 4 September 2020: Potensi Hujan Lebat dan Angin Kencang di 20 Wilayah

Baca: Info BMKG: Peringatan Dini Jumat 4 September 2020, 29 Wilayah Berpotensi Dilanda Cuaca Ekstrem

Berikut beberapa wilayah yang diperkirakan berpotensi hujan dan hujan lebat disertai kilat/petir hingga angin kencang/puting beliung hari ini Jumat hingga Sabtu.

Jumat, 4 September 2020

Wilayah yang berpotensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang adalah :

- Aceh

- Sumatera Utara

- Sumatera Barat

- Riau

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Peringatan Dini BMKG Jumat, 4 September 2020: Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

Sekianlah artikel Peringatan Dini BMKG Jumat, 4 September 2020: Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Peringatan Dini BMKG Jumat, 4 September 2020: Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/peringatan-dini-bmkg-jumat-4-september_3.html
Peringatan Dini BMKG Jumat, 4 September 2020: Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang Peringatan Dini BMKG Jumat, 4 September 2020: Jabodetabek Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang Reviewed by eela on September 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.