Seo Services
Seo Services

Pangeran Harry-Meghan Markle Mendorong Warga Amerika untuk Memberikan Suara dalam Pemilu AS 2020

Pangeran Harry-Meghan Markle Mendorong Warga Amerika untuk Memberikan Suara dalam Pemilu AS 2020 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pangeran Harry-Meghan Markle Mendorong Warga Amerika untuk Memberikan Suara dalam Pemilu AS 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pangeran Harry-Meghan Markle Mendorong Warga Amerika untuk Memberikan Suara dalam Pemilu AS 2020
link : Pangeran Harry-Meghan Markle Mendorong Warga Amerika untuk Memberikan Suara dalam Pemilu AS 2020

Baca juga


Pangeran Harry-Meghan Markle Mendorong Warga Amerika untuk Memberikan Suara dalam Pemilu AS 2020

September 24, 2020 at 09:53AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Duke dan Duchess of Sussex mengimbau agar warga Amerika Serikat (AS) memberikan suara mereka pada Pemilu AS 2020, November mendatang.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga mengatakan, dengan memberikan suara, aspirasi warga diharapkan akan didengar oleh pemerintah terkait.

Pasangan kerajaan tersebut muncul selama siaran khusus Time 100 2020, daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia pada Sealsa (22/9/2020).

Mengutip independent.co.uk, duduk di bangku halaman belakang rumah mereka di Santa Barbara, sebelum mengatakan betapa pentingnya pemungutan suara dalam Pemilu AS 2020, Pangeran Harry dan Meghan Markle memberi selamat kepada mereka yang masuk daftar Time 100.

"Enam minggu lagi kita menuju Pemilu 2020, dan ini adalah Hari Pendaftaran Pemilihan Nasional," kata Meghan Markle.

Baca: Meghan Markle dan Pangeran Harry Sumbang Uang Rp 1,9 Miliar untuk Peringati Ulang Tahun Mereka

Baca: Meghan Markle Menggugat Paparazzi yang Diam-diam Mengikutinya dan Mengambil Fotonya Bersama Archie

harrymarkle-acaratime
Duke dan Duchess of Sussex mengimbau agar warga Amerika Serikat (AS) memberikan suara mereka pada Pemilu AS 2020, November mendatang.

Setiap empat tahun, tambah Meghan Markle, dia mendengar bahwa Pemilu merupakan hal penting dalam hidup warga Amerika.

Meghan kemudian meyakinkan bahwa suara yang diberikan dalam Pemilu AS 2020 pantas untuk didengar.

"Suara Anda adalah pengingat bahwa Anda penting. Karena Anda melakukannya. Dan Anda pantas untuk didengarkan," ungkap Meghan Markle.

Pangeran Harry, yang bukan warga negara AS mengakui, dia tidak akan dapat memberikan suara tahun ini.

Untuk dicatat, di Inggris pund ia tidak memberikan suara karena dia bangsawan, yang diharapkan untuk netral secara potilik.

Baca: Pangeran Harry Ulang Tahun ke-36, Akun Instagram Kerajaan Inggris Bagikan Foto Ini

Baca: Pangeran Harry dan Meghan Markle Tanda Tangani Kerja Sama dengan Netflix

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Pangeran Harry-Meghan Markle Mendorong Warga Amerika untuk Memberikan Suara dalam Pemilu AS 2020

Sekianlah artikel Pangeran Harry-Meghan Markle Mendorong Warga Amerika untuk Memberikan Suara dalam Pemilu AS 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pangeran Harry-Meghan Markle Mendorong Warga Amerika untuk Memberikan Suara dalam Pemilu AS 2020 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/pangeran-harry-meghan-markle-mendorong.html
Pangeran Harry-Meghan Markle Mendorong Warga Amerika untuk Memberikan Suara dalam Pemilu AS 2020 Pangeran Harry-Meghan Markle Mendorong Warga Amerika untuk Memberikan Suara dalam Pemilu AS 2020 Reviewed by eela on September 23, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.