Seo Services
Seo Services

Leicester vs Arsenal Carabao Cup, Menanti Formula Arteta saat Ozil dan Guendouzi Kembali

Leicester vs Arsenal Carabao Cup, Menanti Formula Arteta saat Ozil dan Guendouzi Kembali - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Leicester vs Arsenal Carabao Cup, Menanti Formula Arteta saat Ozil dan Guendouzi Kembali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Leicester vs Arsenal Carabao Cup, Menanti Formula Arteta saat Ozil dan Guendouzi Kembali
link : Leicester vs Arsenal Carabao Cup, Menanti Formula Arteta saat Ozil dan Guendouzi Kembali

Baca juga


Leicester vs Arsenal Carabao Cup, Menanti Formula Arteta saat Ozil dan Guendouzi Kembali

September 23, 2020 at 10:59AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal dijadwalkan menghadapi Leicester City dalam ajang Carabao Cup putaran ketiga di King Power Stadium, kamis (24/9/2020) dinihari.

Jelang laga Leicester vs Arsenal, Mesut Ozil dan Matteo Guendouzi tampak dalam suasana latihan The Gunners di London Colney.

Seperti diketahui, Ozil dan Guendouzi sudah jarang mendapatkan menit bermain pascakarantina mandiri musim lalu.

Bahkan Ozil tak tampil dalam sekalipun laga bersama The Gunners, kecuali laga pramusim saat melawan Aston Villa.

Baca: Prediksi Leicester vs Arsenal Carabao Cup, Panggung Debut Alex Runarsson

Lalu, apakah kedua pemain yang terpinggirkan ini akan diturunkan Mikel Arteta saat lawan Leicester ?

Arsenal memulai dua laga awal Liga Inggris dengan memetik kemenangan. Menang 3-0 atas tim promosi Fulham dan sempat disulitkan West Ham United 2-1 di Emirates Stadium.

Hanya berselang empat hari setelah lawan West Ham, tim asuhan Mikel Arteta akan menghadapi lawan berat The Foxes Leicester City.

Lalu di akhir pekan, Arsenal sudah ditunggu Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris.

Hal ini akan menjadi ujian, baik untuk Arteta dan skuat The Gunners melihat mentalitas dan konsistensi dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Arteta yang hampir empat musim bersama Pep Guardiola di Manchester City tentu sudah memiliki cara, agar bisa menyelamatkan tim London ini dari kekalahan.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Leicester vs Arsenal Carabao Cup, Menanti Formula Arteta saat Ozil dan Guendouzi Kembali

Sekianlah artikel Leicester vs Arsenal Carabao Cup, Menanti Formula Arteta saat Ozil dan Guendouzi Kembali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Leicester vs Arsenal Carabao Cup, Menanti Formula Arteta saat Ozil dan Guendouzi Kembali dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/leicester-vs-arsenal-carabao-cup.html
Leicester vs Arsenal Carabao Cup, Menanti Formula Arteta saat Ozil dan Guendouzi Kembali Leicester vs Arsenal Carabao Cup, Menanti Formula Arteta saat Ozil dan Guendouzi Kembali Reviewed by eela on September 22, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.