Seo Services
Seo Services

Kalau Enggak Gercep soal Sancho, MU Bisa Disalip Liverpool

Kalau Enggak Gercep soal Sancho, MU Bisa Disalip Liverpool - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kalau Enggak Gercep soal Sancho, MU Bisa Disalip Liverpool, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kalau Enggak Gercep soal Sancho, MU Bisa Disalip Liverpool
link : Kalau Enggak Gercep soal Sancho, MU Bisa Disalip Liverpool

Baca juga


Kalau Enggak Gercep soal Sancho, MU Bisa Disalip Liverpool

September 07, 2020 at 07:25AM
Jakarta -

Manchester United diwanti-wanti soal Jadon Sancho. Gagal merekrut Sancho musim panas ini berisiko membuatnya lepas ke tangan Liverpool tahun depan.

MU masih belum mendapatkan perkembangan apapun terkait Jadon Sancho di bursa transfer musim panas ini. 'Setan Merah' sempat disebut-sebut punya peluang terbaik untuk merekrut winger 20 tahun itu dari Borussia Dortmund.

Harga menjadi hambatan utama untuk MU. Dortmund diketahui meminta bayaran 108 juta paun untuk Sancho, yang mana sulit dipenuhi MU di tengah situasi pandemi.

Eks bek Liverpool Jamie Carragher percaya peluang MU tak akan lagi sama tahun depan. Membiarkan Sancho bertahan setahun lebih lama akan membuat tim-tim lain punya peluang, khususnya Liverpool yang juga sempat dikaitkan dengan sang pemain.

"United hampir bisa dikatakan punya jalur bebas untuk Sancho sekarang, tapi itu akan berubah kalau dia masih di Dortmund musim depan. Saya akan sangat terkejut kalau Liverpool tidak mencoba merekrutnya musim panas tahun depan," ungkap Carragher kepada Telegraph seperti dikutip Metro.

Padahal Sancho menyimpan potensi mengangkat daya saing MU lebih jauh, bahkan hingga persaingan gelar. Carragher sebelumnya memang meyakini MU masih tertinggal cukup jauh dari Liverpool dan Manchester City, tapi transfer Bruno Fernandes membuktikan satu langkah saja bisa mengubah banyak hal.

"Saya tidak merasa Manchester United tertinggal sejauh yang dipikirkan orang-orang, sih. Roy Keane menyangkal saya tahun lalu ketika saya mengatakan itu, tapi saya selalu berpikir bahwa 1-2 hal kecil bisa mengubah situasinya," sambungnya.

"Dan buat saya, merekrut Bruno Fernandes di Januari lalu sudah sepenuhnya mengubah United. Itu cuma satu perekrutan. Dia datang dan tiba-tiba United jadi tim yang sepenuhnya berbeda."

"Sedekat itulah situasinya. Bisa jadi Jadon Sancho datang dan tiba-tiba Man United menantang untuk titel," ujar Carragher.

Simak Video "Manchester United Tertarik Datangkan Douglas Costa"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Kalau Enggak Gercep soal Sancho, MU Bisa Disalip Liverpool

Sekianlah artikel Kalau Enggak Gercep soal Sancho, MU Bisa Disalip Liverpool kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kalau Enggak Gercep soal Sancho, MU Bisa Disalip Liverpool dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/kalau-enggak-gercep-soal-sancho-mu-bisa.html
Kalau Enggak Gercep soal Sancho, MU Bisa Disalip Liverpool Kalau Enggak Gercep soal Sancho, MU Bisa Disalip Liverpool Reviewed by eela on September 06, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.