Seo Services
Seo Services

Jadwal Bola Hari Ini: Persib vs Tira Persikabo, Timnas Indonesia U19, hingga UEFA Nations League

Jadwal Bola Hari Ini: Persib vs Tira Persikabo, Timnas Indonesia U19, hingga UEFA Nations League - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadwal Bola Hari Ini: Persib vs Tira Persikabo, Timnas Indonesia U19, hingga UEFA Nations League, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jadwal Bola Hari Ini: Persib vs Tira Persikabo, Timnas Indonesia U19, hingga UEFA Nations League
link : Jadwal Bola Hari Ini: Persib vs Tira Persikabo, Timnas Indonesia U19, hingga UEFA Nations League

Baca juga


Jadwal Bola Hari Ini: Persib vs Tira Persikabo, Timnas Indonesia U19, hingga UEFA Nations League

September 05, 2020 at 08:01AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal pertandingan bola yang akan digelar hari ini mulai laga ujicoba Persib Bandung dan Timnas Indonesia, hingga gelaran UEFA Nations League.

Persib Bandung dijadwalkan akan bertanding melawan Tira Persikabo dalam tajuk laga ujicoba di Stadion GBLA, Sabtu (5/9/2020).

Laga bertajuk ujicoba itu akan coba dimaksimalkan oleh kedua tim sebagai persiapan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada awal Oktober mendatang.

Baca: Prediksi Persib Bandung vs Persikabo Bogor, Laga Uji Coba: Robert Alberts Tak Pedulikan Hasil Akhir

Lalu, Timnas Indonesia U19 asuhan Shin Tae-yong juga akan melakoni laga ujicoba di Kroasia.

Pasukan Garuda Muda akan menghadapi Bulgaria dalam agenda turnamen mini yang digelar federasi setempat.

Laga tak kalah seru juga akan mewarnai berbagai pertandingan dalam ajang UEFA Nations League 2020.

(Jadwal lengkap pertandingan bola nanti malam tersedia di akhir)

Jadwal Bola Hari Ini Final Copa America dan Piala Dunia Wanita 2019, Piala Indonesia dan Liga 1 2019
Jadwal Bola Hari Ini Final Copa America dan Piala Dunia Wanita 2019, Piala Indonesia dan Liga 1 2019 (twitter.com/CopaAmerica)

Antusiasme Wander Luiz Lihat Persib Bandung Kembali Beraksi

Legiun asing Persib Bandung, Wander Luiz mengaku cukup antusias dengan agenda timnya yang akan kembali bertandingan pada akhir pekan ini.

Seperti yang diketahui bahwa Persib dijadwalkan akan bertanding melawan Tira Persikabo dalam laga ujicoba, Sabtu (5/9/2020) pukul 15.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Jadwal Bola Hari Ini: Persib vs Tira Persikabo, Timnas Indonesia U19, hingga UEFA Nations League

Sekianlah artikel Jadwal Bola Hari Ini: Persib vs Tira Persikabo, Timnas Indonesia U19, hingga UEFA Nations League kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadwal Bola Hari Ini: Persib vs Tira Persikabo, Timnas Indonesia U19, hingga UEFA Nations League dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/jadwal-bola-hari-ini-persib-vs-tira.html
Jadwal Bola Hari Ini: Persib vs Tira Persikabo, Timnas Indonesia U19, hingga UEFA Nations League Jadwal Bola Hari Ini: Persib vs Tira Persikabo, Timnas Indonesia U19, hingga UEFA Nations League Reviewed by eela on September 04, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.