Seo Services
Seo Services

Cukupkah Berenang dan Olahraga untuk Buat Anak Jadi Lebih Tinggi? | merdeka.com - merdeka.com

Cukupkah Berenang dan Olahraga untuk Buat Anak Jadi Lebih Tinggi? | merdeka.com - merdeka.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cukupkah Berenang dan Olahraga untuk Buat Anak Jadi Lebih Tinggi? | merdeka.com - merdeka.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Cukupkah Berenang dan Olahraga untuk Buat Anak Jadi Lebih Tinggi? | merdeka.com - merdeka.com
link : Cukupkah Berenang dan Olahraga untuk Buat Anak Jadi Lebih Tinggi? | merdeka.com - merdeka.com

Baca juga


Cukupkah Berenang dan Olahraga untuk Buat Anak Jadi Lebih Tinggi? | merdeka.com - merdeka.com

September 04, 2020 at 09:00AM

Merdeka.com - Punya anak dengan badan yang tinggi merupakan hal yang diinginkan oleh orangtua. Terdapat beragam cara yang bisa dilakukan orangtua agar anak mereka bertambah tinggi.

Berenang dan latihan peregangan menjadi cara mudah para orangtua untuk menambah tinggi badan anak. Tak hanya itu saja, lompat tali dan bermain bola basket juga bisa membuat tinggi badan bertambah.

Lantas efektifkah kegiatan untuk menambah tinggi badan anak di atas?

Dokter spesialis anak dan nutrisi, konsultan penyakit metabolik Conny Tanjung menjawab, aktivitas menambah tinggi badan, seperti berenang dan latihan peregangan baik. Tapi perlu didukung asupan nutrisi anak.

"Ya, untuk pertumbuhan anak bukan semata-mata dari nutrisi juga, tetapi juga didukung dari lingkungan tempat tinggal anak," ujar Conny.

"Ada faktor-faktor lain yang berperan. Tentunya, olahraga atau aktivitas fisik. Kemudian faktor sinar matahari untuk kebutuhan vitamin D dan lainnya," sambungnya.

1 dari 1 halaman

Let's block ads! (Why?)



"{olahraga}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Cukupkah Berenang dan Olahraga untuk Buat Anak Jadi Lebih Tinggi? | merdeka.com - merdeka.com

Sekianlah artikel Cukupkah Berenang dan Olahraga untuk Buat Anak Jadi Lebih Tinggi? | merdeka.com - merdeka.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cukupkah Berenang dan Olahraga untuk Buat Anak Jadi Lebih Tinggi? | merdeka.com - merdeka.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/cukupkah-berenang-dan-olahraga-untuk.html
Cukupkah Berenang dan Olahraga untuk Buat Anak Jadi Lebih Tinggi? | merdeka.com - merdeka.com Cukupkah Berenang dan Olahraga untuk Buat Anak Jadi Lebih Tinggi? | merdeka.com - merdeka.com Reviewed by eela on September 03, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.