Seo Services
Seo Services

Bandel Tak Pakai Masker, Ronaldo Kena Semprot

Bandel Tak Pakai Masker, Ronaldo Kena Semprot - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bandel Tak Pakai Masker, Ronaldo Kena Semprot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bandel Tak Pakai Masker, Ronaldo Kena Semprot
link : Bandel Tak Pakai Masker, Ronaldo Kena Semprot

Baca juga


Bandel Tak Pakai Masker, Ronaldo Kena Semprot

September 06, 2020 at 07:30AMPorto -

Cristiano Ronaldo kena tegur saat asyik menonton Timnas Portugal melibas Kroasia. Pemicu petugas pertandingan menegur Ronaldo karena masker.

Ronaldo absen saat Portugal mengalahkan Kroasia 4-1 dalam ajang UEFA Nations League. Meski tak bermain karena sedang cedera, Ronaldo tetap menonton dari tribune Stadion do Dragao, Minggu (6/9/2020) dinihari WIB.

Portugal's Cristiano Ronaldo, right, stands next to the team substitutes on the stands during the UEFA Nations League soccer match between Portugal and Croatia at the Dragao stadium in Porto, Portugal, Saturday, Sept. 5, 2020. Ronaldo is not playing due to an injury. (AP Photo/Miguel Angelo Pereira)Cristiano Ronaldo salah satu orang yang tak memakai masker saat menonton Timnas Portugal. Foto: AP/Miguel Angelo Pereira

Nah, Ronaldo ternyata sempat tak menggunakan masker saat berada di tribune. Hal itu membuat satu orang petugas wanita menghampiri Ronaldo.

Pemain 35 tahun tersebut lantas diminta untuk menggunakan maskernya. Ronaldo kemudian mengambil sebuah masker yang ada di sebelah kanannya dan langsung memaki.

Momen tersebut mengundang komentar yang beragam di media sosial, khususnya Twitter. Ada yang menyebut bahwa Ronaldo lebih besar daripada virus Corona.

Ada pula yang mengatakan Ronaldo punya kekebalan tubuh sebagai manusia super. Tak sedikit yang senang bahwa aturan tidak bisa dilemahkan oleh nama besar seseorang.

Terkait pertandingan, Portugal melesakkan gol lewat empat pemain, yakni Joao Cancelo, Diogo Jota, Joao Felix, dan Andre Silva. Kroasia sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 lewat Bruno Petkovic.

Selanjutnya Portugal berhadapan dengan Swedia di Friends Arena. Duel kedua tim berlangsung pada Rabu (9/9/2020) dini hari WIB.

Simak Video "Kurang Gereget, Jerman Vs Spanyol Berakhir Imbang"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Bandel Tak Pakai Masker, Ronaldo Kena Semprot

Sekianlah artikel Bandel Tak Pakai Masker, Ronaldo Kena Semprot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bandel Tak Pakai Masker, Ronaldo Kena Semprot dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/bandel-tak-pakai-masker-ronaldo-kena.html
Bandel Tak Pakai Masker, Ronaldo Kena Semprot Bandel Tak Pakai Masker, Ronaldo Kena Semprot Reviewed by eela on September 05, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.