Seo Services
Seo Services

Angka Kematian Nakes RI Disebut Salah Satu Terbesar di Dunia, Dokter: Covid-19 Bukan Konspirasi Kami

Angka Kematian Nakes RI Disebut Salah Satu Terbesar di Dunia, Dokter: Covid-19 Bukan Konspirasi Kami - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Angka Kematian Nakes RI Disebut Salah Satu Terbesar di Dunia, Dokter: Covid-19 Bukan Konspirasi Kami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Angka Kematian Nakes RI Disebut Salah Satu Terbesar di Dunia, Dokter: Covid-19 Bukan Konspirasi Kami
link : Angka Kematian Nakes RI Disebut Salah Satu Terbesar di Dunia, Dokter: Covid-19 Bukan Konspirasi Kami

Baca juga


Angka Kematian Nakes RI Disebut Salah Satu Terbesar di Dunia, Dokter: Covid-19 Bukan Konspirasi Kami

September 06, 2020 at 09:56AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Korban meninggal dunia akibat Covid-19 terus bertambah setiap harinya.

Tak hanya masyarakat umum, sejumlah tenaga kesehatan juga turut menjadi korban dari Covid-19.

Amnesty International Indonesia mencatat ada 181 tenaga kesehatan di Indonesia yang meninggal dunia.

Dari jumlah itu, rinciannya, 112 orang dokter dan 69 orang perawat.

Terkait data itu, Direktur Ekskutif Amnesty International Indonesia, Usman Hamid menyebut, jumlah tenaga kesehatan yang gugur akibat Covid-19 di Indonesia merupakan salah satu yang tertinggi di dunia.

Baca: 100 Dokter Meninggal Selama Pandemi, Doni Monardo Sampaikan Duka Cita

"Setidak-tidaknya ada 181 tenaga kesehatan yang meninggal dunia dengan angka tersebut ini termasuk rincian 112 dokter dan juga 69 perawat."

"Dengan angka ini Indonesia berada di jajaran negara dengan angka kematian tenaga kesehatan yang terbesar di dunia," ujar Usman dalam acara peluncuran pusara digital bagi tenaga kesehatan, Sabtu (5/9/2020), sebagaimana dilansir Kompas.com.

Usman memaparkan, Amnesty International menemukan setidaknya ada 7.000 tenaga kesehatan yang meninggal akibat terinfeksi Covid-19 di seluruh dunia.

Negara dengan jumlah kematian tenaga kesehatan tertinggi adalah Meksiko sebanyak 1.320 orang.

Lalu, Amerika Serikat sebanyak 1.077 orang, India 573 orang, Brazil 324 orang, dan Afrika Selatan 240 orang.

Usman Hamid
Usman Hamid (Tribunnews.com/Nurmulia Rekso)

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Angka Kematian Nakes RI Disebut Salah Satu Terbesar di Dunia, Dokter: Covid-19 Bukan Konspirasi Kami

Sekianlah artikel Angka Kematian Nakes RI Disebut Salah Satu Terbesar di Dunia, Dokter: Covid-19 Bukan Konspirasi Kami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Angka Kematian Nakes RI Disebut Salah Satu Terbesar di Dunia, Dokter: Covid-19 Bukan Konspirasi Kami dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/angka-kematian-nakes-ri-disebut-salah.html
Angka Kematian Nakes RI Disebut Salah Satu Terbesar di Dunia, Dokter: Covid-19 Bukan Konspirasi Kami Angka Kematian Nakes RI Disebut Salah Satu Terbesar di Dunia, Dokter: Covid-19 Bukan Konspirasi Kami Reviewed by eela on September 05, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.