Seo Services
Seo Services

Alli Enggak Kelihatan Lagi, Mourinho Ogah Disalahkan

Alli Enggak Kelihatan Lagi, Mourinho Ogah Disalahkan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alli Enggak Kelihatan Lagi, Mourinho Ogah Disalahkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Alli Enggak Kelihatan Lagi, Mourinho Ogah Disalahkan
link : Alli Enggak Kelihatan Lagi, Mourinho Ogah Disalahkan

Baca juga


Alli Enggak Kelihatan Lagi, Mourinho Ogah Disalahkan

September 24, 2020 at 08:00AM
Jakarta -

Jose Mourinho menolak dianggap bertanggung jawab atas redupnya Dele Alli. Ia malah menantang Alli untuk merebut kembali posisinya di tim inti Tottenham Hotspur.

Alli perlahan-lahan kehilangan posisi sejak kedatangan Mourinho sebagai manajer Tottenham Hotspur pada November tahun lalu. Porsi bermainnya di Liga Inggris menurun sedari medio Januari.

Sejak melawan Watford pada 18 Januari, ia hanya tiga kali tampil penuh. Gelandang 24 tahun itu melewatkan satu laga karena sanksi, lalu tiga laga lainnya karena cedera, dan ditepikan di dua pertandingan.

Alli pun cuma bermain tiga kali selepas periode lockdown akibat serangkaian persoalan tersebut. Situasi itu ternyata berlanjut ke musim ini. Alli baru bermain sekali, itupun cuma 45 menit di laga perdana Tottenham melawan Everton.

Gelandang tim nasional Inggris tersebut kemudian tak dibawa Jose Mourinho untuk laga kontra Lokomotiv Plovdiv di Kualifikasi Liga Europa dan kontra Southampton di Liga Inggris. Hubungan Mourinho dengan Alli di lain sisi sudah menuai sorotan.

Dalam acara dokumenter Tottenham berjudul 'All or Nothing' yang digarap Amazon, Mourinho diketahui sempat menyebut Dele Alli pemalas. Tapi Mourinho menegaskan, bukan salahnya kalau sang pemain meredup dan kini tak terlihat.

"Sekarang ini ada tendensi bahwa ketika seorang pemain tampil baik atau tidak, tanggung jawabnya diberikan kepada para pelatih, karena mereka perlakuan yang tepat. Tapi saya selalu merasa 99% tanggung jawab ada di pemain," kata Mourinho dikutip Sky Sports.

"Saya punya 1%, saya dan staf saya, serta orang-orang yang bekerja dengan para pemain setiap harinya. Kami punya 1% dari tanggung jawab itu. 99% ada pada mereka (para pemain)," imbuhnya.

Mourinho membawa Alli untuk laga tandang ke Shkendija, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB, pada babak Kualifikasi Ketiga Liga Europa. Belum ada keputusan apakah Alli akan dilibatkan di laga tersebut, tapi Mourinho memberikan tantangan.

"Besok dia terpilih masuk skuad, tapi belum ada keputusan soal memulai laga atau berada di bangku cadangan. Tapi ketika dia terpilih, dia punya kans untuk bermain," sambungnya.

"Kalau dia ada di lapangan, entah semenit atau 90 menit, dia harus menunjukkan ke kami performanya, sesederhana itu. Tidak ada masalah sama sekali untuk membawanya dalam tim dan seperti pemain lainnya juga, performa itu penting," ujar pria Portugal tersebut.

Simak Video "Mourinho: RB Leipzig Kuat Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Alli Enggak Kelihatan Lagi, Mourinho Ogah Disalahkan

Sekianlah artikel Alli Enggak Kelihatan Lagi, Mourinho Ogah Disalahkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Alli Enggak Kelihatan Lagi, Mourinho Ogah Disalahkan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/09/alli-enggak-kelihatan-lagi-mourinho.html
Alli Enggak Kelihatan Lagi, Mourinho Ogah Disalahkan Alli Enggak Kelihatan Lagi, Mourinho Ogah Disalahkan Reviewed by eela on September 23, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.