Seo Services
Seo Services

Janji Rayhan Maditra Saat Lamar Isyana Sarasvati 'Izinkan Aku Menjaga Dia Seumur Hidupku'

Janji Rayhan Maditra Saat Lamar Isyana Sarasvati 'Izinkan Aku Menjaga Dia Seumur Hidupku' - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Janji Rayhan Maditra Saat Lamar Isyana Sarasvati 'Izinkan Aku Menjaga Dia Seumur Hidupku', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Janji Rayhan Maditra Saat Lamar Isyana Sarasvati 'Izinkan Aku Menjaga Dia Seumur Hidupku'
link : Janji Rayhan Maditra Saat Lamar Isyana Sarasvati 'Izinkan Aku Menjaga Dia Seumur Hidupku'

Baca juga


Janji Rayhan Maditra Saat Lamar Isyana Sarasvati 'Izinkan Aku Menjaga Dia Seumur Hidupku'

December 30, 2019 at 09:57AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COMLewat video yang diunggah penyanyi Isyana Sarasvati di akun Instagramnya @isyanasarasvati, terungkap momen-momen ketika sang kekasih, Rayhan Maditra melamarnya.

Acara lamaran pasangan ini berlangsung pada Minggu (29/12/2019).

"29 Desember 2019. Tertulis halaman baru yang meninggalkan kesan haru untuk kita," ucap Rayhan dalam video tersebut.

 Isyana Sarasvati Dilamar Rayhan Maditra, Video Duet 6 Tahun Lalu Kembali Disorot, Ini Pacarku

Rayhan juga menuturkan rasa syukur di hadapan para tamu undangan yang telah datang di acara sakralnya dengan Isyana.

"Hari ini sudah berkumpul semua orang yang kita cintai untuk menjadi saksi dari cerita yang sudah berjalan dua belas tahun lamanya," ujar Rayhan dalam acara tersebut yang terdengar di video.

Isyana Sarasvati lamaran
Isyana Sarasvati lamaran (TribunMataram Kolase/ Instagram)

Momen semakin manis ketika Rayhan meminta izin kedua orangtua Isyana untuk meminang sang putri.

"Terima kasih sudah begitu percaya dengan perjalanan aku dan Isyan. Sekarang izinkan aku menikahi putrimu, menyayangi dia, menjaga dia seumur hidupku," ujar Rayhan menutup video berdurasi satu menit itu.

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra ternyata sudah berpacaran sejak 12 tahun, tanpa pernah mengumbar kemeseraan lewat media sosial.

Kabar pertunangan ini mulai terungkap dari unggahan akun Instagram resmi marketplace pernikahan The Bride Story, @thebridestory.

 Isyana Sarasvati Dikabarkan Lamaran, Nama Suami Terungkap, Intip Potretnya!

Pihak label musik Isyana, Sony Music Entertainment Indonesia membenarkan kabar pertunangan tersebut.

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Janji Rayhan Maditra Saat Lamar Isyana Sarasvati 'Izinkan Aku Menjaga Dia Seumur Hidupku'

Sekianlah artikel Janji Rayhan Maditra Saat Lamar Isyana Sarasvati 'Izinkan Aku Menjaga Dia Seumur Hidupku' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Janji Rayhan Maditra Saat Lamar Isyana Sarasvati 'Izinkan Aku Menjaga Dia Seumur Hidupku' dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/12/janji-rayhan-maditra-saat-lamar-isyana.html
Janji Rayhan Maditra Saat Lamar Isyana Sarasvati 'Izinkan Aku Menjaga Dia Seumur Hidupku' Janji Rayhan Maditra Saat Lamar Isyana Sarasvati 'Izinkan Aku Menjaga Dia Seumur Hidupku' Reviewed by eela on December 29, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.