Seo Services
Seo Services

POPULER: Niat Baik Bantu Driver Ojol, Pemilik Restoran Siap Ganti Rugi jika Pesanan Di-cancel

POPULER: Niat Baik Bantu Driver Ojol, Pemilik Restoran Siap Ganti Rugi jika Pesanan Di-cancel - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul POPULER: Niat Baik Bantu Driver Ojol, Pemilik Restoran Siap Ganti Rugi jika Pesanan Di-cancel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : POPULER: Niat Baik Bantu Driver Ojol, Pemilik Restoran Siap Ganti Rugi jika Pesanan Di-cancel
link : POPULER: Niat Baik Bantu Driver Ojol, Pemilik Restoran Siap Ganti Rugi jika Pesanan Di-cancel

Baca juga


POPULER: Niat Baik Bantu Driver Ojol, Pemilik Restoran Siap Ganti Rugi jika Pesanan Di-cancel

November 28, 2019 at 08:01AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Warganet dibuat kagum atas kebijakan sebuah restoran yang siap mengganti pesanan Go-Food yang dibatalkan.

Kebijakan restoran tersebut menjadi viral setelah diunggah akun Instagram @lambe_ojol sekitar lima hari lalu, Jumat (22/11/2019).

Dalam unggahan itu, @lambe_ojol mengungkapkan rasa terimakasih kepada restoran yang mengeluarkan kebijakan ini.

"Uwaaaaa makasih ya bakmi loncamatan," tulisnya.

Terlihat juga sebuah foto yang berisi dua point pengumuman yang ditujukan kepada rekan-rekan ojek online (ojol), yang berbunyi:

"1. Jika ada orderan bakmi loncamatan yang dicancel monggo langsung ditukar di warung, akan kami ganti senilai nominal harga yang anda keluarkan (tertera di GoBiz), dengan syarat makanan utuh (belum dibuka).

2. Gratis teh hangat bagi Bapak/Ibu OJOL."

Baca: Pengusaha Properti Ciputra Meninggal Dunia, Jubir Presiden hingga Anis Matta Sampaikan Duka

Unggahan yang sudah mendapatkan lebih dari seribu like ini banjir komentar dari warganet.

Ada yang memuji kebijakan yang dibuat restoran tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel POPULER: Niat Baik Bantu Driver Ojol, Pemilik Restoran Siap Ganti Rugi jika Pesanan Di-cancel

Sekianlah artikel POPULER: Niat Baik Bantu Driver Ojol, Pemilik Restoran Siap Ganti Rugi jika Pesanan Di-cancel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel POPULER: Niat Baik Bantu Driver Ojol, Pemilik Restoran Siap Ganti Rugi jika Pesanan Di-cancel dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/11/populer-niat-baik-bantu-driver-ojol.html
POPULER: Niat Baik Bantu Driver Ojol, Pemilik Restoran Siap Ganti Rugi jika Pesanan Di-cancel POPULER: Niat Baik Bantu Driver Ojol, Pemilik Restoran Siap Ganti Rugi jika Pesanan Di-cancel Reviewed by eela on November 27, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.