Seo Services
Seo Services

Leganya Guardiola

Leganya Guardiola - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Leganya Guardiola, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Leganya Guardiola
link : Leganya Guardiola

Baca juga


Leganya Guardiola

September 29, 2019 at 09:15AM
Jakarta - Pep Guardiola lega pertandingan sulit di markas Everton diselesaikan timnya dengan hasil positif. Manchester City menang 3-1.

City menang 3-1 di Goodison Park, Sabtu (28/9/2019) malam WIB berkat gol-gol dari Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, dan Raheem Sterling. Satu gol balasan Everton dibuat oleh Dominic Calvert-Lewin, yang sempat membuat skor imbang 1-1.


Bukan pertandingan yang mudah buat City, terlebih gol-gol kemenangan baru didapatkan di menit ke-71 dan 84. Tuan rumah mampu memberikan perlawanan sengit dan menebar ancaman-ancaman, tercatat ada 12 tembakan dengan delapan di antaranya on target.
Sementara City membukukan 20 percobaan, sembilan mengarah ke gawang. Kualitas individu Citizens pada akhirnya menentukan hasil akhir.

"Di Goodison Park itu selalu sulit, di stadion ini. Tapi kami memulai dengan luar biasa baik seperti biasa dan menciptakan peluang-peluang dan bikin gol," ungkap Guardiola.

[Gambas:Opta]

"Kami menciptakan peluang dari area lebar lapangan di babak kedua dan kami punya kualitas seperti Riyad Mahrez untuk bikin gol. Everton punya pemain-pemain cepat, mereka menciptakan banyak masalah di belakang."

"Jadi saya senang dengan hasil ini karena kami ingin bersaing di liga ini lagi dan mencoba memenanginya," tandasnya kepada BBC.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Rumor Guardiola ke Juventus Makin Menjadi-jadi"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Leganya Guardiola

Sekianlah artikel Leganya Guardiola kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Leganya Guardiola dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/09/leganya-guardiola.html
Leganya Guardiola Leganya Guardiola Reviewed by eela on September 28, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.