Seo Services
Seo Services

Main untuk Arsenal adalah Mimpi Zaha

Main untuk Arsenal adalah Mimpi Zaha - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Main untuk Arsenal adalah Mimpi Zaha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Main untuk Arsenal adalah Mimpi Zaha
link : Main untuk Arsenal adalah Mimpi Zaha

Baca juga


Main untuk Arsenal adalah Mimpi Zaha

July 02, 2019 at 09:05AM
London - Arsenal tertarik kepada penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha. Saudara Zaha, Judicael Zaha, berharap Palace bisa mewujudkan transfer tersebut.

Zaha sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Selhurst Park pada musim panas ini. Penyerang berusia 26 tahun itu ingin merasakan kompetisi level Eropa.

Arsenal baru-baru ini dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk Zaha. The Gunners menawarkan 40 juta pound sterling kepada Palace untuk mantan pemain Manchester United itu.


Judicael berharap Palace melepas Zaha ke Arsenal. Sebab menurutnya, bermain untuk Arsenal adalah mimpi Zaha.

"Wilfried akan selalu menghormati Crystal Palace dan fansnya dan seluruh dukungan yang sudah mereka berikan sangat berarti baginya," ujar Judicael kepada Sky Sports News.

"Meski demikian, bermain untuk Arsenal adalah mimpi saudara saya."

"Mengingat semua yang sudah diberikan Wilfried untuk Crystal Palace untuk membantu mereka bertahan di Premier League, saya harap Palace akan bisa melihat jalan untuk mencapai kesepakatan dengan Arsenal yang mengizinkan Wilfried mewujudkan mimpinya memainkan sepakbola Eropa untuk klub yang ia dukung sejak kecil," harapnya.

Zaha masih terikat kontrak dengan Palace sampai 2023. Ia baru memperbarui kontraknya pada musim panas tahun lalu.

(nds/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Main untuk Arsenal adalah Mimpi Zaha

Sekianlah artikel Main untuk Arsenal adalah Mimpi Zaha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Main untuk Arsenal adalah Mimpi Zaha dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/07/main-untuk-arsenal-adalah-mimpi-zaha.html
Main untuk Arsenal adalah Mimpi Zaha Main untuk Arsenal adalah Mimpi Zaha Reviewed by eela on July 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.