Seo Services
Seo Services

Chile Bidik Hat-trick Juara Copa America

Chile Bidik Hat-trick Juara Copa America - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chile Bidik Hat-trick Juara Copa America, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Chile Bidik Hat-trick Juara Copa America
link : Chile Bidik Hat-trick Juara Copa America

Baca juga


Chile Bidik Hat-trick Juara Copa America

July 03, 2019 at 08:27AM
Porto Alegre - Chile berjaya di dua edisi terakhir Copa America. La Roja bertekad mengukir sejarah dengan mempertahankan gelar juara pada tahun ini.

Pada tahun Copa America 2015, Chile keluar sebagai juara setelah mengalahkan Argentina di final. Setelah bermain imbang 0-0 hingga extra time, Chile akhirnya juara usai menang 4-1 dalam adu penalti.

Setahun kemudian, dalam edisi khusus Copa America Centenario, Chile kembali mengangkat trofi. Mereka lagi-lagi menaklukkan Argentina di final lewat adu penalti dengan skor 4-2.


Chile punya peluang besar untuk mempertahankan gelarnya tahun ini sekaligus mengukir hat-trick. Alexis Sanchez dkk sudah sampai semifinal dan akan menghadapi Peru, Kamis (4/7/2019) pagi WIB.

Sebelumnya, hanya ada satu tim yang pernah menjuarai Copa America tiga kali beruntun. Mereka adalah Argentina yang tampil sebagai pemenang pada 1945-1947, saat masih bernama Kejuaraan Amerika Selatan yang digelar setiap tahun.

"Kami ingin meninggalkan warisan sebagai juara tiga kali, itulah mimpi kami," ujar Vidal seperti dilansir BBC Sport.

"Kami ingin memainkan pertandingan terbaik kami di Copa melawan Peru. Akan bersejarah bagi kami jika ke final lagi," katanya.

(nds/raw)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Chile Bidik Hat-trick Juara Copa America

Sekianlah artikel Chile Bidik Hat-trick Juara Copa America kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Chile Bidik Hat-trick Juara Copa America dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/07/chile-bidik-hat-trick-juara-copa-america.html
Chile Bidik Hat-trick Juara Copa America Chile Bidik Hat-trick Juara Copa America Reviewed by eela on July 02, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.