Seo Services
Seo Services

'Wan-Bissaka Sedikit Bicara Banyak Bekerja'

'Wan-Bissaka Sedikit Bicara Banyak Bekerja' - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Wan-Bissaka Sedikit Bicara Banyak Bekerja', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 'Wan-Bissaka Sedikit Bicara Banyak Bekerja'
link : 'Wan-Bissaka Sedikit Bicara Banyak Bekerja'

Baca juga


'Wan-Bissaka Sedikit Bicara Banyak Bekerja'

June 28, 2019 at 08:02AM
London - Komentar positif datang untuk calon pemain baru Manchester United, Aaron Wan-Bissaka. Dia disebut sebagai pribadi yang sedikit bicara banyak bekerja.

Man United dikabarkan sudah kian dekat mendatangkan Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Uang tebusannya mencapai 50 juta pound sterling, Wan-Bissaka disebut sudah menyelesaikan tes medis untuk menuntaskan proses kepindahan.

Tebusan itu cukup tinggi untuk pemain 21 tahun. Tapi, Wan-Bissaka memang menunjukkan performa yang konsisten bersama The Eagles musim lalu.

Wan-Bissaka tak tergantikan di pos fullback kanan Palace. Dia bermain sebanyak 35 kali dengan sumbangan 4 assist.

Rekan setimnya di Palace, Wilfried Zaha, mengungkapkan perilaku Wan-Bissaka di tim. Pemain Timnas Inggris U-21 itu mendapatkan sanjungan.

"Meski anda berbicara dengannya, dia tak akan mengucapkan kata-kata. Di ruang ganti, dia diam," kata Zaha di Daily Star.

"Tapi, dia tak berbicara di lapangan. Itulah mengapa orang-orang menyukainya. Dia tak benar-benar banyak berbincang --hanya datang, melakukan yang harus dilakukan, lalu pulang," dia menambahkan.

(cas/rsd)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel 'Wan-Bissaka Sedikit Bicara Banyak Bekerja'

Sekianlah artikel 'Wan-Bissaka Sedikit Bicara Banyak Bekerja' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Wan-Bissaka Sedikit Bicara Banyak Bekerja' dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/wan-bissaka-sedikit-bicara-banyak_27.html
'Wan-Bissaka Sedikit Bicara Banyak Bekerja' 'Wan-Bissaka Sedikit Bicara Banyak Bekerja' Reviewed by eela on June 27, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.