Seo Services
Seo Services

Rumor Transfer: Milan-PSG Sedang Negosiasi Barter Donnarumma dengan Areola

Rumor Transfer: Milan-PSG Sedang Negosiasi Barter Donnarumma dengan Areola - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumor Transfer: Milan-PSG Sedang Negosiasi Barter Donnarumma dengan Areola, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Rumor Transfer: Milan-PSG Sedang Negosiasi Barter Donnarumma dengan Areola
link : Rumor Transfer: Milan-PSG Sedang Negosiasi Barter Donnarumma dengan Areola

Baca juga


Rumor Transfer: Milan-PSG Sedang Negosiasi Barter Donnarumma dengan Areola

June 27, 2019 at 09:07AM
Milan - AC Milan dan Paris St. Germain sedang negosiasi. Kabarnya, kedua klub akan bertukar kiper: Gianluigi Donnarumma ke PSG, Alphonse Areola ke arah sebaliknya.

Menurut laporan Sky Sport Italia dan Eurosport, Milan akan mendapatkan kiper Prancis itu plus tambahan 20 juta euro (Rp 321,9 miliar). Sampai Rabu malam (26/6/2019) waktu setempat, pembicaraan diklaim sudah dalam tahap lanjut.


Rossoneri mesti mendapatkan dana sampai 30 Juni untuk menyeimbangkan buku keuangannya. Dan Donnarumma menjadi pemain yang paling memungkinkan mendatangkan keuntungan terbesar karena berasal dari akademi.
Disebutkan pula bahwa kiper berusia 20 tahun itu ditaksir bernilai 50 juta euro (Rp 804,9 miliar), turun drastis dari beberapa bulan silam. Hal itu disebabkan karena kontrak Donnarumma akan habis pada 2021 dan tidak berniat memperpanjang. Sementara Milan tak mampu menaikkan bayarannya.

Di sisi lain, Areola ditaksir senilai 30 juta euro (Rp 482,9 miliar).


Pembicaraan itu terbantu oleh fakta bahwa Leonardo menjadi direktur olahraga PSG setelah meninggalkan Milan belum lama ini. Plus, Donnarumma dan Areola berada di bawah naungan agen yang sama yaitu Mino Raiola.

Pada musim 2018/19, Donnarumma dengan mengemas 13 clean sheet dan hanya kemasukan 31 gol dalam 36 penampilan di Serie A. Sedangkan Areola membuat 11 clean sheet dengan jumlah kebobolan 17 gol dalam 21 penampilan di Ligue 1.

(rin/cas)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Rumor Transfer: Milan-PSG Sedang Negosiasi Barter Donnarumma dengan Areola

Sekianlah artikel Rumor Transfer: Milan-PSG Sedang Negosiasi Barter Donnarumma dengan Areola kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumor Transfer: Milan-PSG Sedang Negosiasi Barter Donnarumma dengan Areola dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/rumor-transfer-milan-psg-sedang.html
Rumor Transfer: Milan-PSG Sedang Negosiasi Barter Donnarumma dengan Areola Rumor Transfer: Milan-PSG Sedang Negosiasi Barter Donnarumma dengan Areola Reviewed by eela on June 26, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.