Seo Services
Seo Services

Esteban Vizcarra Sudah Berlatih Penuh, Siap Lawan Bhayangkara FC?

Esteban Vizcarra Sudah Berlatih Penuh, Siap Lawan Bhayangkara FC? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Esteban Vizcarra Sudah Berlatih Penuh, Siap Lawan Bhayangkara FC?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Esteban Vizcarra Sudah Berlatih Penuh, Siap Lawan Bhayangkara FC?
link : Esteban Vizcarra Sudah Berlatih Penuh, Siap Lawan Bhayangkara FC?

Baca juga


Esteban Vizcarra Sudah Berlatih Penuh, Siap Lawan Bhayangkara FC?

June 27, 2019 at 07:57AM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG  - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra, belum akan diturunkan pada laga kontra Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019).

Esteban Vizcarra, kata pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, masih membutuhkan waktu untuk bertanding setelah sembuh dari cedera.

"Belum siap, tapi dia sudah baik, dia bisa bergabung dalam latihan dan bergerak dengan baik," ujar Robert Rene Alberts setelah memimpin latihan Di Lapangan Saraga ITB, Rabu (26/6/2019).

 Kontra Bhayangkara FC Status Tuan Rumah Ditukar, Pelatih Persib: Setuju Daripada Jadwal Ditunda

Mantan pemain Arema FC ini, kata Robert Rene Alberts, sudah bisa menguasai rasa takutnya pasca cedera dengan baik.

Begitu juga saat menggiring bola, Esteban Vizcarra sudah mampu menguasainya.

"Dia sudah tidak takut dengan bola, sudah lebih baik dengan bola, tapi belum siap jika satu lawan satu, ini masih harus sedikit adaptasi. But we try to push him," ucapnya.

Robert Rene Alberts pun memiliki rencana untuk menurunkan Esteban Vizcarra di bulan Juli.

"Esteban Vizcarra sudah gabung latihan dan itu bagus. Dia sudah bergabung dengan latihan keras di bawah tekanan. Kami nantikan debut Esteban Vizcarra di bulan Juli, karena dia harus pelan-pelan," katanya.

 Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic Alami Masalah Saat Latihan Persib Bandung

 Pemain Persib Ezechiel Masih Belum Ikut Latihan, Kondisi Febri Hariyadi Membaik

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Esteban Vizcarra Sudah Berlatih Penuh, Siap Lawan Bhayangkara FC?

Sekianlah artikel Esteban Vizcarra Sudah Berlatih Penuh, Siap Lawan Bhayangkara FC? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Esteban Vizcarra Sudah Berlatih Penuh, Siap Lawan Bhayangkara FC? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/esteban-vizcarra-sudah-berlatih-penuh.html
Esteban Vizcarra Sudah Berlatih Penuh, Siap Lawan Bhayangkara FC? Esteban Vizcarra Sudah Berlatih Penuh, Siap Lawan Bhayangkara FC? Reviewed by eela on June 26, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.