Seo Services
Seo Services

Ceballos Berharap Jadi Bagian Penting Madrid

Ceballos Berharap Jadi Bagian Penting Madrid - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ceballos Berharap Jadi Bagian Penting Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ceballos Berharap Jadi Bagian Penting Madrid
link : Ceballos Berharap Jadi Bagian Penting Madrid

Baca juga


Ceballos Berharap Jadi Bagian Penting Madrid

June 28, 2019 at 09:20AM
Jakarta - Dani Ceballos tak berharap dirinya dijual oleh Real Madrid di musim panas ini. Gelandang 22 tahun tersebut ingin dianggap penting di Madrid.

Ceballos adalah salah satu pemain yang digadang-gadang masuk daftar jual Madrid. Sejak kedatangan Zinedine Zidane di musim ini, dia baru dapat jatah main tiga kali.

Mantan pemain Real Betis itu juga dikabarkan sempat berselisih dengan Zidane, namun sudah dibantah dengan cepat.

Ceballos menegaskan bahwa dirinya masih mau bertahan di Madrid. Dia sangat ingin dianggap menjadi bagian penting klub.
"Aku tidak ingin mereka menjualku. Aku ingin menikmati diri sendiri dan merasa penting, di mana pun itu," kata Ceballos seperti dikutip dari Marca.

"Aku punya sedikit pengalaman dan aku percaya bahwa musim depan akan menjadi musim terbaikku," harapnya.

Ceballos saat ini sedang membela Timnas Spanyol di ajang Piala Eropa U-21. Dia tampil oke membawa timnya ke semifinal dengan mengemas dua gol dan dua assist.

(ran/cas)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Ceballos Berharap Jadi Bagian Penting Madrid

Sekianlah artikel Ceballos Berharap Jadi Bagian Penting Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ceballos Berharap Jadi Bagian Penting Madrid dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/ceballos-berharap-jadi-bagian-penting.html
Ceballos Berharap Jadi Bagian Penting Madrid Ceballos Berharap Jadi Bagian Penting Madrid Reviewed by eela on June 27, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.