Seo Services
Seo Services

'Saat yang Tepat untuk Sarri Datang ke Juventus'

'Saat yang Tepat untuk Sarri Datang ke Juventus' - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Saat yang Tepat untuk Sarri Datang ke Juventus', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 'Saat yang Tepat untuk Sarri Datang ke Juventus'
link : 'Saat yang Tepat untuk Sarri Datang ke Juventus'

Baca juga


'Saat yang Tepat untuk Sarri Datang ke Juventus'

May 30, 2019 at 09:01PM
Jakarta - Maurizio Sarri dikatikan bakal melatih Juventus. Manajer Chelsea itu dinilai memang sudah waktunya melatih Bianconeri dengan segudang pengalamannya.

Juventus dikaitkan dengan Sarri setelah pisah jalan dengan Massimiliano Allegri. Bianconeri kabarnya sudah memantau eks pelatih Napoli itu di final Liga Europa.

Sarri, yang baru mengantar Chelsea menjuarai Liga Europa dengan mengalahkan Arsenal 4-1 di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB, dinilai layak menjadi pelatih Juventus. Apa alasannya?

"Saya mengucapkan selamat kepadanya atas kemenangan kemarin, khususnya terkait penampilan timnya [Chelsea] di babak kedua," kata Pedrag Mijatovic, mantan pemain Valencia, Real Madrid, dan Fiorentina.

"Apakah dia ke Juventus? Semua terlihat jelas bagi saya. Menurut saya perpisahannya dengan Chelsea cukup banyak terlihat. Dan Juve, yang berusaha bangkit setelah pisah dengan sosok hebat Allegri, akan mencari pelatih top lain pada sosoknya [Sarri]."

"Dia tahu sepakbola Italia, dia punya pemahaman pemain dan akan melakukan hal-hal hebat. Ini waktu yang tepat baginya kesana," sambung Mijatovic, yang juga mantan direktur olahraga Madrid, kepada Gianluca di Marzio.

Sebelum melatih Chelsea, Sarri sempat membawa Napoli menyaingi Juventus di Liga Italia. Pria berusia 60 tahun itu baru saja meraih trofi pertama sepanjang karier kepelatihanya dengan membawa The Blues menjuarai Liga Europa.

(yna/raw)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel 'Saat yang Tepat untuk Sarri Datang ke Juventus'

Sekianlah artikel 'Saat yang Tepat untuk Sarri Datang ke Juventus' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Saat yang Tepat untuk Sarri Datang ke Juventus' dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/05/saat-yang-tepat-untuk-sarri-datang-ke.html
'Saat yang Tepat untuk Sarri Datang ke Juventus' 'Saat yang Tepat untuk Sarri Datang ke Juventus' Reviewed by eela on May 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.