Seo Services
Seo Services

Azpilicueta: Semoga Eden Hazard Menangi Banyak Trofi Bersama Madrid

Azpilicueta: Semoga Eden Hazard Menangi Banyak Trofi Bersama Madrid - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Azpilicueta: Semoga Eden Hazard Menangi Banyak Trofi Bersama Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Azpilicueta: Semoga Eden Hazard Menangi Banyak Trofi Bersama Madrid
link : Azpilicueta: Semoga Eden Hazard Menangi Banyak Trofi Bersama Madrid

Baca juga


Azpilicueta: Semoga Eden Hazard Menangi Banyak Trofi Bersama Madrid

May 30, 2019 at 06:40PM
Baku - Eden Hazard mendapatkan doa terbaik dari bek Chelsea, Cesar Azpilicueta. Dia didoakan bisa memenangi banyak trofi di Real Madrid.

Hazard sudah berpamitan ke Chelsea pasca menjuarai Liga Europa. Beberapa media Eropa sudah mengabarkan bahwa pemain Belgia itu akan diperkenalkan menjadi pemain El Real pada pekan depan.

"Dia selalu mengerahkan kemampuan terbaik. Dia selalu berterus terang pada klub dan itu alasannya klub bahagia dengannya," kata Hazard di FourFourTwo.

"Jelas ini menjadi kesempatan besar untuknya. Dia sudah luar biasa untuk kami dan saya harap dia terus memenangi trofi di Real Madrid," dia menambahkan.

Chelsea diantarkan Hazard menjadi juara Liga Europa 2018/2019. Di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB, Chelsea diantarkan Hazard menekuk Arsenal 4-1. Hazard mencetak dua gol dan satu assist di laga itu.

Selama tujuh musim membela Chelsea, Hazard mempersembahkan sebanyak enam Piala untuk klub London barat itu. Dua gelar Liga Europa dan Liga Inggris merupakan beberapa di antaranya.

(cas/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Azpilicueta: Semoga Eden Hazard Menangi Banyak Trofi Bersama Madrid

Sekianlah artikel Azpilicueta: Semoga Eden Hazard Menangi Banyak Trofi Bersama Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Azpilicueta: Semoga Eden Hazard Menangi Banyak Trofi Bersama Madrid dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/05/azpilicueta-semoga-eden-hazard-menangi.html
Azpilicueta: Semoga Eden Hazard Menangi Banyak Trofi Bersama Madrid Azpilicueta: Semoga Eden Hazard Menangi Banyak Trofi Bersama Madrid Reviewed by eela on May 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.