Seo Services
Seo Services

Bisa Hentikan De Jong, Tottenham?

Bisa Hentikan De Jong, Tottenham? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bisa Hentikan De Jong, Tottenham?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Bisa Hentikan De Jong, Tottenham?
link : Bisa Hentikan De Jong, Tottenham?

Baca juga


Bisa Hentikan De Jong, Tottenham?

April 30, 2019 at 03:31PM
London - Tottenham Hotspur dihadapkan pada sosok Frenkie De Jong, saat menghadapi Ajax Amsterdam di semifinal Liga Champions. Bisakah The Lilywhites mengentikannya?

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Tottenham vs Ajax akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB. Tuan rumah diminta mewaspadai De Jong.

De Jong adalah gelandang Ajax, yang disebut-sebut menjadi pemain yang paling sulit dihentikan saat ini. Perannya di lini tengah begitu sentral, sekaligus juga sulit dimatikan lawan-lawannya.

De Jong punya kemampuan dalam passing, dribbling, dan melepaskan umpan terobosan. Pergerakannya di lapangan juga begitu licin sebab sangat sulit dijaga.

Di fase knock out, De Jong membuktikannya. Saat Ajax menyingkirkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, pemain yang musim depan sudah menjadi milik Barcelona itu tak mampu dijaga Luka Modric.

Kemudian di perempatfinal, gelandang-gelandang Juventus juga tak mampu meredamnya di Turin. Emre Can dan Blaise Matuidi tak bisa meredamnya.

Situs UEFA mencatat, De Jong punya 90 persen umpan sukses dari 9 pertandingan Liga Champions. Daya jelajahnya mencapai 99.4 kilometer, melakukan 9 tekel dan 62 merebut bola dari lawan.

"Tim yang lebih baik dari Tottenham berusaha menyetopnya tapi gagal menghentikan De Jong. Menghadapi Real Madrid di babak 16 besar, dia berlari dan membuat Luka Modric kewalahan. Juventus coba menghentikannya di perempatfinal tapi mereka bahkan tidak bisa mendekatinya. Pemain ini adalah bintang masa depan, seperti Sergio Busquets dengan kecepatan," kata legenda Arsenal yang jadi pundit Sky Sports Martin Keown, seperti dilansir Express.

"Dia adalah konduktor Ajax. Dia akan bermain sangat dalam hingga kembali ke kotaknya sendiri untuk mendapatkan bola dari kiper jika dia harus melakukannya. Kemudian, dia pintar menguasainya dan memainkan umpan-umpan mematikannya.

Menghadapi Ajax, lini tengah Tottenham sendiri sedang bermasalah. Moussa Sissoko diklaim sedikit kelelahan, sementara manajer Mauricio Pochettino juga tak bisa menurunkan Harry Winks.

"Bagaimana Spurs menghentikannya? Saya tidak yakin mereka bisa. Juventus punya Emre Can dan Matuidi tapi mereka tidak bisa menahannya mengontrol pertandingan," sambungnya. (yna/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Bisa Hentikan De Jong, Tottenham?

Sekianlah artikel Bisa Hentikan De Jong, Tottenham? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Bisa Hentikan De Jong, Tottenham? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/bisa-hentikan-de-jong-tottenham.html
Bisa Hentikan De Jong, Tottenham? Bisa Hentikan De Jong, Tottenham? Reviewed by eela on April 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.