Seo Services
Seo Services

Zidane: Kalau Pogba Ingin Tinggalkan MU, Kenapa Tidak ke Madrid?

Zidane: Kalau Pogba Ingin Tinggalkan MU, Kenapa Tidak ke Madrid? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zidane: Kalau Pogba Ingin Tinggalkan MU, Kenapa Tidak ke Madrid?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Zidane: Kalau Pogba Ingin Tinggalkan MU, Kenapa Tidak ke Madrid?
link : Zidane: Kalau Pogba Ingin Tinggalkan MU, Kenapa Tidak ke Madrid?

Baca juga


Zidane: Kalau Pogba Ingin Tinggalkan MU, Kenapa Tidak ke Madrid?

March 31, 2019 at 02:19PM
Madrid - Zinedine Zidane membuka pintu lebar-lebar untuk Paul Pogba. Andai gelandang Prancis itu ingin meninggalkan Manchester United, Real Madrid siap menerimanya.

Masa depan Pogba di MU terus menjadi spekulasi. Kendati masih terikat kontrak hingga 2021, pemain termahal The Red Devils itu terus dikaitkan dengan sejumlah klub.

Terakhir adalah Madrid. Pogba yang membuat rumornye berkembang, usai memuji-muji raksasa LaLiga beserta pelatihnya, Zinedine Zidane, yang juga berasal dari Prancis.

Kini, Zidane merespons pujian Pogba. Dengan blak-blakan, pelatih yang juga mantan pemain Madrid itu mengaku siap menerima kedatangan sang pemain.

"Dia bukan bagian dari skuat saya, dia bermain di United dan apa yang yang dia bilang soal Real madrid dan hasratnya untuk datang ke sini, jika suatu hari dia punya kesempatan saat ingin meninggalkan United...," kata Zidane, seperti dilansir Sky Sports.

"Jika dia sudah menyelesaikan pengalamannya di United, dan ingin datang ke sini, kenapa tidak ke Real Madrid?" sambung pelatih yang mengantar Madrid juara Liga Champions tiga kali beruntun itu.

(yna/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Zidane: Kalau Pogba Ingin Tinggalkan MU, Kenapa Tidak ke Madrid?

Sekianlah artikel Zidane: Kalau Pogba Ingin Tinggalkan MU, Kenapa Tidak ke Madrid? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Zidane: Kalau Pogba Ingin Tinggalkan MU, Kenapa Tidak ke Madrid? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/zidane-kalau-pogba-ingin-tinggalkan-mu.html
Zidane: Kalau Pogba Ingin Tinggalkan MU, Kenapa Tidak ke Madrid? Zidane: Kalau Pogba Ingin Tinggalkan MU, Kenapa Tidak ke Madrid? Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.