Seo Services
Seo Services

Yenny Wahid: Modal Indonesia Adalah Rasa Toleransi Keberagaman, 01 Harus Menang

Yenny Wahid: Modal Indonesia Adalah Rasa Toleransi Keberagaman, 01 Harus Menang - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yenny Wahid: Modal Indonesia Adalah Rasa Toleransi Keberagaman, 01 Harus Menang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Yenny Wahid: Modal Indonesia Adalah Rasa Toleransi Keberagaman, 01 Harus Menang
link : Yenny Wahid: Modal Indonesia Adalah Rasa Toleransi Keberagaman, 01 Harus Menang

Baca juga


Yenny Wahid: Modal Indonesia Adalah Rasa Toleransi Keberagaman, 01 Harus Menang

March 30, 2019 at 06:37PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri almarhum Gus Dur terus berusaha menggalang dukungan massa untuk Calon Presiden petahana Joko Widodo dan pasangannya, Maruf Amin. Tujuannya, agar menang di Pilpres 2019.

Satu diantaranya, dia menggelar acara doa bersama lintas agama bertajuk "Satukan Doa, Satukan Negara, Satu Indonesia" bersama Alumni UGM Pilih Jokowi Bersama Sahabat, di Wisma Serbaguna Senayan, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).

Sejumlah tokoh lintas agama terlihat hadir di acara ini.

Dalam pidatonya Yenny menyebut modal utama Indonesia adalah keanekaragaman budaya dan agamanya yang menurutnya tidak dimiliki bangsa lainnya di dunia.

"Keragaman Indonesia adalah kekuatan bangsa Indonesia. Tidak ada negara manapun di dunia yang pada saat ini bisa mengklaim bahwa dirinya adalah sebuah negara yang terdiri hanya dari satu induk saja," kata Yenny di lokasi, Sabtu (30/3/2019).

"Semua negara di dunia terdiri dari multi tetapi tidak ada yang Indonesia tidak ada yang seberhasil Indonesia dalam mengelola perbedaan," ujar dia.

Baca: Prabowo: Kalian Senang Dikasih Kartu? Ngapain Kalian Dibagi 5, 7 Kartu Kalau Duitnya Gak Ada

Sehingga katanya, Pemilu kali ini menjadi sangat penting untuk dimenangkan kelompok moderat yang menjunjung tinggi sikap tolerasi dan kebhinnekaannya.

Meski Yenny telah mendeklarasikan diri mendukung Capres petahana Joko Widodo, dia menyebut ada kepentingan bangsa Indonesia yang lebih besar dan tidak melulu untuk Jokowi.

Baca: Andi Arief Kembali Menyindir, Kali Ini Tentang Ajakan Pakai Baju Putih Jokowi

Kata dia, kemenangan Jokowi juga kepentingan Indonesia untuk pertahankan keberagamannya tadi.

Dia yakin, Jokowi bersama Ma'ruf Amin bisa memenangi kontestasi Pilpres 2019. Apalagi semangat para ibu yang menunjukkan optimisme akan hal itu.

"Pemilu kali ini adalah kepentingan kita. Bukan cuman kepentingan Jokowi. Kita harus bergerak, bersemangat memenangkan 01. Tinggal beberapa hari lagi, melihat semangat ibu-ibu, kemenangan pasti akan kita raih," kata dia.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Yenny Wahid: Modal Indonesia Adalah Rasa Toleransi Keberagaman, 01 Harus Menang

Sekianlah artikel Yenny Wahid: Modal Indonesia Adalah Rasa Toleransi Keberagaman, 01 Harus Menang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Yenny Wahid: Modal Indonesia Adalah Rasa Toleransi Keberagaman, 01 Harus Menang dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/yenny-wahid-modal-indonesia-adalah-rasa.html
Yenny Wahid: Modal Indonesia Adalah Rasa Toleransi Keberagaman, 01 Harus Menang Yenny Wahid: Modal Indonesia Adalah Rasa Toleransi Keberagaman, 01 Harus Menang Reviewed by eela on March 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.