Seo Services
Seo Services

Tersingkir dari Piala Presiden, Bhayangkara FC Banyak Salah Sendiri

Tersingkir dari Piala Presiden, Bhayangkara FC Banyak Salah Sendiri - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tersingkir dari Piala Presiden, Bhayangkara FC Banyak Salah Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tersingkir dari Piala Presiden, Bhayangkara FC Banyak Salah Sendiri
link : Tersingkir dari Piala Presiden, Bhayangkara FC Banyak Salah Sendiri

Baca juga


Tersingkir dari Piala Presiden, Bhayangkara FC Banyak Salah Sendiri

March 30, 2019 at 08:11PM
Bekasi - Bhayangkara FC gagal melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2019 usai dikalahkan Arema FC. Pelatih Angel Alfredo Vera kecewa dengan kesalahan sendiri.

Bhayangkara FC takluk 0-4 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Dua gol dicetak oleh Makan Konate, Hamka Hamzah, dan Ricky Kayame.

Usaha Bhayangkara FC mengejar gol tak membuahkan hasil. Arema FC tidak memberikan ruang bagi The Guardian untuk menguasai bola.

Alfredo mengakui timnya beberapa kali melakukan kesalahan sendiri sehingga dimanfaatkan oleh tim lawan. Arema FC disebutnya bermain sangat bagus dan rapi.
"Ya kalau pertandingan seperti ini saya tidak bisa bicara banyak, cuma bisa ucapkan selamat untuk Arema yang bermain lebih bagus dari kami dan bisa masuk ke semifinal," ujar Alfredo usai laga.

"Kalau saya lihat kami kenanya counter attack, waktu kami menyerang, tapi banyak salah di depan dan ya terjadi seperti itu, counter attack cepat dari Arema yang bisa mereka manfaatkan," kata dia.

Meski begitu, eks pelatih Persebaya Surabaya tetap memberikan apresiasi kepada pemain. Masih banyak waktu untuk melakukan perbaikan.

"Ya kalau kami bisa evaluasi, tidak bisa sekarang, harus tenang dulu, biar besok lebih tenang untuk bisa lihat apa yang terjadi. Tapi pemain sudah berusaha maksimal dan selalu tanggung jawab ya," dia menambahkan.

(ads/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Tersingkir dari Piala Presiden, Bhayangkara FC Banyak Salah Sendiri

Sekianlah artikel Tersingkir dari Piala Presiden, Bhayangkara FC Banyak Salah Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tersingkir dari Piala Presiden, Bhayangkara FC Banyak Salah Sendiri dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/tersingkir-dari-piala-presiden.html
Tersingkir dari Piala Presiden, Bhayangkara FC Banyak Salah Sendiri Tersingkir dari Piala Presiden, Bhayangkara FC Banyak Salah Sendiri Reviewed by eela on March 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.