Seo Services
Seo Services

Singkirkan Bhayangkara FC, Milomir: Arema Dominan Fisik, Mental, dan Teknik

Singkirkan Bhayangkara FC, Milomir: Arema Dominan Fisik, Mental, dan Teknik - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Singkirkan Bhayangkara FC, Milomir: Arema Dominan Fisik, Mental, dan Teknik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Singkirkan Bhayangkara FC, Milomir: Arema Dominan Fisik, Mental, dan Teknik
link : Singkirkan Bhayangkara FC, Milomir: Arema Dominan Fisik, Mental, dan Teknik

Baca juga


Singkirkan Bhayangkara FC, Milomir: Arema Dominan Fisik, Mental, dan Teknik

March 30, 2019 at 08:52PM
Bekasi - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, membeberkan kunci kemenangan atas Bhayangkara FC dalam babak delapan besar Piala Presiden 2019. Dia bilang Singo Edan unggul segala-galanya dalam laga itu.

Arema meraih kemenangan telak 4-0 atas Bhayangkara FC di babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Makan Konate mencetak dua gol, ditambah dengan gol dari Hamka Hamzah dan Ricky Kayame.

Usai laga, Milo, sapaan karib Milomir Seslija, mengakui pertandingan dengan Bhayangkara FC sangat menguras tenaga dan emosi. Kemenangan yang tidak mudah bagi Singo Edan.


"Terlalu sedikit waktu istirahat antara pertandingan hari ini dengan yang berikutnya. Pekerjaan saya sekarang adalah melakukan recovery kepada para pemain, tidak cuma fisik, tapi juga mental karena baru saja meleati pertandingan yang ketat," ujar Milo.

"Kami tidak cuma mendominasi secara fisik, tapi juga teknik dan mental. Bhayangkara FC adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dalam dua tahun terakhir. Tidak mudah tampil mendominasi di sini," dia menjelaskan.

Pelatih asal Bosnia itu menyebut kunci kemenangan Arema adalah dengan mampu menjalankan strategi untuk mematikan permainan Bhayangkara FC. Jauh-jauh hari sebelum pertandingan, Arema FC sudah mengamati betul cara bermain Indra Kahfi dkk.

"Kami menganalisa permainan mereka dan kami tahu bagaimana cara mengatasi mereka. Kami berhasil mengunci permainan Bhayangkara FC, dan mendominasi. Saya berterima kasih kepada para pemain yang bermain fantastis," dia menambahkan.

Kemenangan ini membawa Arema FC melaju ke partai semifinal. Hamka Hamzah dkk bakal bertemu Kalteng Putra. Babak empat besar bakal digelar dengan format kandang dan tandang yang rencananya dihelat pada 2 April.

(ads/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Singkirkan Bhayangkara FC, Milomir: Arema Dominan Fisik, Mental, dan Teknik

Sekianlah artikel Singkirkan Bhayangkara FC, Milomir: Arema Dominan Fisik, Mental, dan Teknik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Singkirkan Bhayangkara FC, Milomir: Arema Dominan Fisik, Mental, dan Teknik dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/singkirkan-bhayangkara-fc-milomir-arema.html
Singkirkan Bhayangkara FC, Milomir: Arema Dominan Fisik, Mental, dan Teknik Singkirkan Bhayangkara FC, Milomir: Arema Dominan Fisik, Mental, dan Teknik Reviewed by eela on March 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.