Seo Services
Seo Services

Lawan Arema Kok Tiba-tiba Tumpul, Bhayangkara?

Lawan Arema Kok Tiba-tiba Tumpul, Bhayangkara? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lawan Arema Kok Tiba-tiba Tumpul, Bhayangkara?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Lawan Arema Kok Tiba-tiba Tumpul, Bhayangkara?
link : Lawan Arema Kok Tiba-tiba Tumpul, Bhayangkara?

Baca juga


Lawan Arema Kok Tiba-tiba Tumpul, Bhayangkara?

March 30, 2019 at 08:35PM
Bekasi - Bhayangkara FC menjadi tim yang tumpul saat melawan Arema FC di delapan besar Piala Presiden 2019. Kok bisa?

Bhayangkara FC kalah telak 0-4 dari Arema pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Usaha Bhayangkara FC membobol gawang Arema FC tak berhasil.

Kekalahan tanpa gol dan malah menjadi lumbung gol bagi lawan cukup mengejutkan bagi Bhayangkara. Sebab, The Guardian lolos sebagai juara grup dengan predikat tim terproduktif. Mereka membuat 10 gol. Permainan Indra Kahfi dkk tidak seperti biasanya.


Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengakui lini depan Bhayangkara FC mengalami masalah. Mereka frustrasi dengan kukuhnya pertahanan Arema FC.

"Arema main sangat disiplin di belakang. Ya mungkin kami sedikit terburu-buru. Tapi seperti saya bilang tadi Arema main bagus. Kami hari ini tidak bisa main seperti sebelumnya, karena itu terjadi seperti ini kami kalah ya, itu sepakbola," ujar Alfredo usai laga.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Nur Iskandar, mengakui Arema bermain lebih baik. Kebobolan di awal pertandingan juga membuat mental pemain Bhayangkara FC turun drastis.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada Arema yang menang pada hari ini. Saya pikir hari ini kami semua sudah bekerja keras dan menjalankan strategi yang pelatih terapkan. Tapi fakta di lapangan mungkin kami kecolongan di menit awal yang membuat pertandingan sedikit berubah. Saya pikir ya mungkin Arema bermain lebih bagus hari ini," Nur Iskandar menimpali.

(ads/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Lawan Arema Kok Tiba-tiba Tumpul, Bhayangkara?

Sekianlah artikel Lawan Arema Kok Tiba-tiba Tumpul, Bhayangkara? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lawan Arema Kok Tiba-tiba Tumpul, Bhayangkara? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/lawan-arema-kok-tiba-tiba-tumpul.html
Lawan Arema Kok Tiba-tiba Tumpul, Bhayangkara? Lawan Arema Kok Tiba-tiba Tumpul, Bhayangkara? Reviewed by eela on March 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.