Seo Services
Seo Services

Ini Segmentasi dan Aturan Debat Capres Malam Ini

Ini Segmentasi dan Aturan Debat Capres Malam Ini - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Segmentasi dan Aturan Debat Capres Malam Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ini Segmentasi dan Aturan Debat Capres Malam Ini
link : Ini Segmentasi dan Aturan Debat Capres Malam Ini

Baca juga


Ini Segmentasi dan Aturan Debat Capres Malam Ini

March 30, 2019 at 03:15PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat keempat  bagi kandidat yang bertarung dalam Pilpres 2019 pada Sabtu (30/3/2019) malam nanti.

Debat nanti hanya akan mempertemukan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. 

Tema debat keempat nanti malam adalah ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional. 

Debat akan diselenggarakan di Hotel Shangri La, Jakarta. Media penyelenggara debat antara alain Metro TV, SCTV, dan Indosiar. 

Debat akan dibagi dalam enam segmen dengan alokasi waktu total 120 menit. 

Segmen pertama adalah pemaparan visi-misi kedua capres. Masing-masing capres diberi waktu empat menit untuk menyampaikan visi-misi mereka. 

Berdasar kesepakatan antara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Jokowi akan lebih dulu menyampaikan visi-misi, dilanjutkan dengan Prabowo. 

Pada segmen kedua, Jokowi dan Prabowo akan menjawab pertanyaan seputar tema ideologi dan pemerintahan. Pertanyaan disusun para panelis dan disampaikan oleh moderator. 

Masing-masing diberi waktu dua menit untuk menjawab pertanyaan. Keduanya juga diberi waktu 1,5 menit untuk saling menanggapi jawaban. 

Pada segmen ketiga, peserta akan diminta menjawab pertanyaan seputar pertahanan, keamanan, dan pemerintahan. Pertanyaan disusun para panelis dan disampaikan moderator. 

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ini Segmentasi dan Aturan Debat Capres Malam Ini

Sekianlah artikel Ini Segmentasi dan Aturan Debat Capres Malam Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Segmentasi dan Aturan Debat Capres Malam Ini dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/ini-segmentasi-dan-aturan-debat-capres.html
Ini Segmentasi dan Aturan Debat Capres Malam Ini Ini Segmentasi dan Aturan Debat Capres Malam Ini Reviewed by eela on March 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.