Seo Services
Seo Services

First Media Raih Penghargaan ICMA untuk The Best Content Marketing Implementation in Industry

First Media Raih Penghargaan ICMA untuk The Best Content Marketing Implementation in Industry - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul First Media Raih Penghargaan ICMA untuk The Best Content Marketing Implementation in Industry, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : First Media Raih Penghargaan ICMA untuk The Best Content Marketing Implementation in Industry
link : First Media Raih Penghargaan ICMA untuk The Best Content Marketing Implementation in Industry

Baca juga


First Media Raih Penghargaan ICMA untuk The Best Content Marketing Implementation in Industry

March 30, 2019 at 08:33PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Link Net Tbk dengan merek First Media, pemimpin di industri penyedia TV kabel dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia meraih The Best Content Marketing Implementation in Office Equipment/IT/Telecommunication di ajang Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2019 untuk kategori Owned Media.

Penghargaan yang diberikan oleh Grid Story Factory dan Grid Voice diterima langsung oleh Marketing Communication Department Head PT Link Net Tbk (First Media) Djoko Adnan di Jakarta belum lama ini.

Acara ini merupakan ajang untuk mengapresiasi sekaligus mengukur strategi content marketing yang telah dilakukan brand dan institusi yang dianggap berhasil dalam mempraktikkan strategi content marketing-nya.

Pemberian penghargaan ICMA 2019 dilakukan untuk menghargai upaya pemasaran konten dan kreativitas untuk merek di Indonesia.

Marketing Communication Department Head PT Link Net Tbk (First Media) Djoko Adnan sesaat setelah menerima penghargaan ICMA 2019 mengatakan, penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya diterima First Media setelah tahun lalu juga meraih penghargaan serupa.

ICMA 2019 juga dimaknai Djoko sebagai sebuah pengakuan atas keberhasilan marketing campaign First Media di platform digital terutama di owned media channels (Social Media dan Website).

"Tahun lalu, First Media mengangkat campaign #FamilyFirst dengan menghadirkan First Squad. Melalui campaign ini, kami mau lebih dekat dan membawa kembali kebersamaan keluarga melalui produk dan layanan First Media, mengembalikan fungsi rumah menjadi tempat berkumpul keluarga dengan cara meningkatkan kualitas koneksi (improving connection). Campaign inilah yang akhirnya membawa First Media meraih Indonesia Content Marketing Awards 2019,” kata Djoko Adnan.

Dalam ICMA 2019, kriteria yang dijadikan penilaian oleh panel juri dari para pakar di bidang content marketing antara lain konten yang dihadirkan di website dan media sosial, engagement rate, dan juga user interface/UI.

Para juri ICMA 2019 meliputi Andi Sadha (Chairman APMF), Dennis Adhiswara (CEO Layaria Network), Abang Edwin (Founder Bangwin Consulting), Wicaksono (Former Chief Editor Beritagar.id), Dian Gemiano (CMO KG Media).

Kemudian Indira Dhian S (Editor in Chief NOVA), Eddy Suhardy (Senior Journalist), Vaksiandra Nuryadi (Lead & Strategy Specialist Grid Story Factory) dan Yuliandi Kusuma yang bertindak sebagai Head Judge sekaligus Chairman of ICMA.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel First Media Raih Penghargaan ICMA untuk The Best Content Marketing Implementation in Industry

Sekianlah artikel First Media Raih Penghargaan ICMA untuk The Best Content Marketing Implementation in Industry kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel First Media Raih Penghargaan ICMA untuk The Best Content Marketing Implementation in Industry dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/first-media-raih-penghargaan-icma-untuk.html
First Media Raih Penghargaan ICMA untuk The Best Content Marketing Implementation in Industry First Media Raih Penghargaan ICMA untuk The Best Content Marketing Implementation in Industry Reviewed by eela on March 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.