Seo Services
Seo Services

Ronaldo Tegaskan Tak Terobsesi dengan Gelar Pribadi

Ronaldo Tegaskan Tak Terobsesi dengan Gelar Pribadi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ronaldo Tegaskan Tak Terobsesi dengan Gelar Pribadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ronaldo Tegaskan Tak Terobsesi dengan Gelar Pribadi
link : Ronaldo Tegaskan Tak Terobsesi dengan Gelar Pribadi

Baca juga


Ronaldo Tegaskan Tak Terobsesi dengan Gelar Pribadi

January 01, 2019 at 04:15PM
Jakarta - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa dirinya tak terobsesi mengejar gelar pribadi. Hasil bagus untuk tim menjadi yang terpenting untuknya.

Ronaldo gagal memenangi Ballon d'Or pada 2018. Dia kalah bersaing dengan Luka Modric. Duopoli Ronaldo dan Lionel Messi di penghargaan bola emas selama 10 tahun pun berakhir.

Bersama Juventus musim ini, Ronaldo masih menunjukkan penampilan yang prima. Sebanyak 15 gol sudah disumbangkan di semua ajang, sebanyak 14 di antaranya dicetak di Liga Italia.

Juventus masih belum terkalahkan dalam 19 pertandingan Liga Italia. Dengan kontribusi positif itu, CR7 ingin membawa Juve juara alih-alih memikirkan gelar pribadi.

"Saya tak terobsesi dengan penghargaan individu. Terpenting adalah membantu tim, selalu dan sisanya akan datang dengan sendirinya," kata Ronaldo di Record yang dilansir oleh FourFourTwo.

"Saya tak menyembunyikan bahwa saya senang saat saya menang, tapi bukan akhir segalanya andai itu tak terwujud," dia menambahkan.


(cas/cas)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Ronaldo Tegaskan Tak Terobsesi dengan Gelar Pribadi

Sekianlah artikel Ronaldo Tegaskan Tak Terobsesi dengan Gelar Pribadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ronaldo Tegaskan Tak Terobsesi dengan Gelar Pribadi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/ronaldo-tegaskan-tak-terobsesi-dengan.html
Ronaldo Tegaskan Tak Terobsesi dengan Gelar Pribadi Ronaldo Tegaskan Tak Terobsesi dengan Gelar Pribadi Reviewed by eela on January 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.