Seo Services
Seo Services

Tepis Acara 'Birokrasi Pancasila' sebagai Pemborosan, Mahfud MD Sebut Adanya Tradisi Rihlah Ilmiah

Tepis Acara 'Birokrasi Pancasila' sebagai Pemborosan, Mahfud MD Sebut Adanya Tradisi Rihlah Ilmiah - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tepis Acara 'Birokrasi Pancasila' sebagai Pemborosan, Mahfud MD Sebut Adanya Tradisi Rihlah Ilmiah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tepis Acara 'Birokrasi Pancasila' sebagai Pemborosan, Mahfud MD Sebut Adanya Tradisi Rihlah Ilmiah
link : Tepis Acara 'Birokrasi Pancasila' sebagai Pemborosan, Mahfud MD Sebut Adanya Tradisi Rihlah Ilmiah

Baca juga


Tepis Acara 'Birokrasi Pancasila' sebagai Pemborosan, Mahfud MD Sebut Adanya Tradisi Rihlah Ilmiah

December 02, 2018 at 05:46PM Feed Digital:

TRIBUNSOLO.COM - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD menceritakan kisahnya ketika diundang menjadi pembicara dalam acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah (Pemkab) Madiun.

Acara tersebut digelar di Kaliurang Yogyakarta, Sabtu-Minggu (1-2/12/2018).

Dalam acara kali ini, Mahfud MD diminta untuk mengisi ceramah bertajuk 'Karakter Dasar Birokrasi Berwawasan Pancasila'.

Mahfud MD menceritakan adanya hal menarik dalam acara tersebut.

Mahfud MD menyebut bahwa Bupati Madiun, Ahmad Dawami, meminta 80 pejabat-pejabat Pemkab Madiun untuk jauh-jauh datang ke Yogyakarta mendengarkan paparan dari Mahfud MD.

Lebih lanjut Mahfud MD menjelaskan, pada bulan November lalu, ia diminta oleh Pemkab Madiun untuk mengisi acara di Madiun.

Namun karena memiliki agenda lain, Mahfud belum bisa memenuhi permintaan Pemkab Madiun.

Hal itu tak lantas membuat Pemkab Madiun menyerah untuk menghadirkan Mahfud MD dalam acara mereka.

Pemkab Madiun lantas memutuskan untuk mendatangi menyelenggarakan acaranya di Yogyakarta, semata-mata agar Mahfud MD dapat menghadiri dan mengisi ceramah tentang Birokrasi Pancasila.

Terlepas dari itu, ada pihak yang mengatakan jika acara tersebut adalah pemborosan anggaran. Namun Mahfud MD menepis anggapan tersebut.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Tepis Acara 'Birokrasi Pancasila' sebagai Pemborosan, Mahfud MD Sebut Adanya Tradisi Rihlah Ilmiah

Sekianlah artikel Tepis Acara 'Birokrasi Pancasila' sebagai Pemborosan, Mahfud MD Sebut Adanya Tradisi Rihlah Ilmiah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tepis Acara 'Birokrasi Pancasila' sebagai Pemborosan, Mahfud MD Sebut Adanya Tradisi Rihlah Ilmiah dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/tepis-acara-birokrasi-pancasila-sebagai.html
Tepis Acara 'Birokrasi Pancasila' sebagai Pemborosan, Mahfud MD Sebut Adanya Tradisi Rihlah Ilmiah Tepis Acara 'Birokrasi Pancasila' sebagai Pemborosan, Mahfud MD Sebut Adanya Tradisi Rihlah Ilmiah Reviewed by eela on December 02, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.