Seo Services
Seo Services

Sensasi Memetik Jeruk di Pohon, Yuk Wisata Balek Kampoeng Hanya Rp20 Ribu - Tribun Pontianak

Sensasi Memetik Jeruk di Pohon, Yuk Wisata Balek Kampoeng Hanya Rp20 Ribu - Tribun Pontianak - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sensasi Memetik Jeruk di Pohon, Yuk Wisata Balek Kampoeng Hanya Rp20 Ribu - Tribun Pontianak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sensasi Memetik Jeruk di Pohon, Yuk Wisata Balek Kampoeng Hanya Rp20 Ribu - Tribun Pontianak
link : Sensasi Memetik Jeruk di Pohon, Yuk Wisata Balek Kampoeng Hanya Rp20 Ribu - Tribun Pontianak

Baca juga


Sensasi Memetik Jeruk di Pohon, Yuk Wisata Balek Kampoeng Hanya Rp20 Ribu - Tribun Pontianak

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wisata Balek Kampoeng yang dihadirkan Pang 5 Group menjelma menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat Kota Pontianak khususnya Kubu Raya.

Beralamat di Jalan Kalimas Tengah Desa Kalimas, Kuburaya Agrowisata Pang 5 menawarkan wisata memetik buah jeruk dengan hanya membayar Rp20 ribu per orang.

Pengunjung bisa mendapatkan free 1 kilo gram jeruk segar dan minuman mineral botol.

Wisata yang yang resmi dibuka Sabtu (1/12/2018) oleh Kadisporapar Kalbar ini mendapat sambutan hangat dari Kepala Desa Kalimas, Salbiah.

Baca: Prediksi Starting XI PS Tira Vs Arema FC Liga 1 Gojek Indonesia: Siaran Langsung (Live) di Indosiar

Ia mengaku turut berbangga karena di desanya dijadikan destinasi Wisata berbasis perkebunan maupun pertanian oleh Pemilik Pang 5 Group.

Kedepan ia berharap potensi desa seperti hasil kebun yakni jeruk manis maupun jeruk sambal, bisa di kembangkan menjadi objek wisata.

"Apalagi yang mengelolanya juga orang yang berasal dari daerah sini, artinya putra desa sini mengangkat nama desa sehingga bisa di kenal orang banyak,” tuturnya melalui press release management Pal 5 Group.

Baginya Salbiah, Desa Kalimas memiliki potensi pertanian dan perkebunan yang sangat besar. Sehingga bukan tidak mungkin, adanya kreativitas dan manajemen pengelolaan yang baik melalui pengembangan di bidang pariwisata, Desa Kalimas semakin dikenal dan dapat menjadi Daerah Tujuan Wisata bagi masyarakat Kubu Raya, Pontianak ataupun di luar daerah.

“Ini langkah awal bagi kami, masyarakat Desa Kalimas. Berharap, Wisata Balek Kampong terus berkembang dan dapat juga memberi dampak positif bagi warga desa. Kita harus selalu optimis agar desa lebih cepat maju,” tambahnya.

Selaku pemilik atau pengelola Wisata Balek Kampoeng, Ishaq mengaku, langkah awal mengenalkan destinasi Wisata baru di Kalimas dengan Paket Wisata Petik Jeruk Manis.

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Sensasi Memetik Jeruk di Pohon, Yuk Wisata Balek Kampoeng Hanya Rp20 Ribu - Tribun Pontianak

Sekianlah artikel Sensasi Memetik Jeruk di Pohon, Yuk Wisata Balek Kampoeng Hanya Rp20 Ribu - Tribun Pontianak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sensasi Memetik Jeruk di Pohon, Yuk Wisata Balek Kampoeng Hanya Rp20 Ribu - Tribun Pontianak dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/sensasi-memetik-jeruk-di-pohon-yuk.html
Sensasi Memetik Jeruk di Pohon, Yuk Wisata Balek Kampoeng Hanya Rp20 Ribu - Tribun Pontianak Sensasi Memetik Jeruk di Pohon, Yuk Wisata Balek Kampoeng Hanya Rp20 Ribu - Tribun Pontianak Reviewed by eela on December 02, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.